Irama Mas Gelar Promo Discount Up To 80 Persen

Irama Mas Gelar Promo Discount Up To 80 Persen

DISKON: Salah satu Toko Irama Mas di Jalan Gatot Subroto Purwokerto tempat diadakan promo Discount Up To 80 persen.-Yuni Krida / RADARMAS -

PURWOKERTO - Irama Mas Electronic Group kembali memanjakan para konsumennya dengan mengadakan promo "Discount Up To 80 persen", mulai tanggal 1 sampai 31 Oktober 2022, yang didukung oleh tiga vendor elektronik Sharp , LG dan Polytron.

Menurut Marketing Manager Irama Mas Mohd. Nur Rahman, promo diskon up to 80 persen pada intinya memberikan diskon mulai dari 1 persen, 2 persen, 5 persen, 10 persen, 20 persen, dan yang terbesar adalah 50 persen dan 80 persen.

Nilai diskon dihitung dari nilai nominal harga jual barang yang tercantum di nota dan hanya diberikan untuk kategori barang dan merk yang sudah ditentukan yaitu Sharp, LG, Polytron dengan nominal harga Rp 1 juta sampai dengan Rp 6 juta.

BACA JUGA:Tiga Konsumen Menangkan Promo Merdeka Cashback Dari Irama Mas

Kupon diskon tersebut langsung ditukarkan dengan lintingan untuk menentukan nilai diskon yang berhak didapatkan oleh konsumen mulai 1 persen, 2 persen, 5 persen, 10 persen, 20 persen, 50 persen dan 80 persen.

"Jadi diskon yang didapatkan oleh konsumen akan langsung kami berikan dalam bentuk tunai kecuali diskon 50 persen dan 80 persen yang hanya akan diberikan pada akhir periode promo," terangnya.

Disamping mendapat potongan diskon langsung, setiap konsumen yang mengikuti undian juga akan mendapatkan souvenir cantik berupa mug.

BACA JUGA:Irama Mas Gelar Obral LED 32

Promo Discount Up To 80 persen ini hanya diadakan di toko yang ada di Purwokerto yaitu Irama Mas, Jln Gatot Subroto No.74 (Depan SMAN 2) telpon 635305, 638925 dan  Sinar Jaya Jln Jend Sudirman No. 517 (Depan Maybank) telpon 636932.

"Promo Discount Up To 80 persen ini adalah kesempatan langka dan berharga untuk berbelanja elektronik dengan biaya yang lebih hemat," pungkasnya. (rdr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: