Tiga Konsumen Menangkan Promo Merdeka Cashback Dari Irama Mas

Tiga Konsumen Menangkan Promo Merdeka Cashback Dari Irama Mas

KEREN: Pemenang hadiah Merdeka Cashback berfoto bersama Kepala Toko Irama Mas, Nur Rahman (kanan), setelah penyerahan hadiah di lantai dua Irama Mas, Minggu (4/9)-Foto Laily Media / Radar Banyumas -

PURWOKERTO- Lagi-lagi Irama Mas sebagai toko elektronik ternama di Purwokerto, mengadakan promo. Kali ini bertajuk Promo Merdeka Cashback 2022. Ada tiga konsumen yang mendapat hadiah masing-masing Rp 300 ribu dari promo tersebut.

Pemenang pertama ada Kartika, warga Karang Nangka, Kedungbanteng. Pada promo ini, Kartika membeli LED Sharp 32 DC1I. Dia mengatakan, memang sedang membutuhkan beli TV. Dan direkomendasikan dari saudaranya agar beli di Irama Mas.

"Baru pertama kali beli di Irama Mas langsung dapat hadiah," katanya.

Kedepannya, jika membutuhkan produk elektronik, Kartika akan membeli lagi di Irama Mas. Sebab dia sudah merasakan layanannya yang bagus dan ramah.

Pemenang lainnya, Ari Nur warga Ajibarang Wetan yang membeli showcase Polytron SCN 180. Dia juga baru pertama membeli produk elektronik di Irama Mas. Namun dulu ibunya pernah beli produk elektronik di Irama Mas. Menurutnya, layanan yang diberikan baik.

"Sebelum ke toko Irama Mas, saya chat dulu, respon jawabannya cepat dan bagus penyampaian tentang produknya," ujar Ari.

Selain itu, pengiriman barangnya juga cepat. Dikirim ke Ajibarang hari itu juga saat Ari membeli produk elektronik di Irama Mas.

Untuk pemenang lainnya Tirta warga Tambaknegara, Rawalo. Saat promo Merdeka Cashback, dia membeli LED Toshiba 32 V35.

Sementara itu, Kepala Toko Irama Mas, Nur Rahman menyampaikan, Promo Merdeka Cashback berlangsung mulai 1 sampai 31 Agustus 2022. Hadiah yang disediakan mulai Rp 17 ribu sampai Rp 1.945.000.

"Di promo kali ini tdak ada yang dapat hadiah utama Rp 1.945.000, padahal ada di dalam kocokan," paparnya.

Untuk pemenang hadiah Rp 300 ribu, diberikan serentak di lantai dua Irama Mas, Minggu (4/9). Hal itu untuk membuktikan pada para pemenang bahwa promo yang dihadirkan Irama Mas benar adanya.

Pada promo kali ini didukung oleh Sharp, LG, Panasonic, Polytron, Samsung, Aqua, Midea, Sanken, Modena, Daikin, Artugo, Toshiba, Hisense, dan mitra laptop Asus, Acer, Lenovo, HP.  Ada juga layanan pembayaran KreditPlus dan SPEKTRA.

Untuk alamat Irama Mas ada di Jalan Gatot Soebroto No 74 C (depan SMAN 2 Purwokerto), No telepon 0281-638925, 635305. Ada juga Sinar Jaya di Jalan Jend Sudirman No 517 (depan Maybank) No telepon 0281-636932. (ely)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: