Bazar Telur dan Minyak Goreng Dengan Harga di Bawah Pasaran Diserbu Masyarakat

Bazar Telur dan Minyak Goreng Dengan Harga di Bawah Pasaran Diserbu Masyarakat

Lokasi bazar yang digelar UMKM ramai dikunjungi masyarakat yang ingin mendapatkan telur dan minyak dengan harga dibawah pasaran,Minggu 4 September 2022.-JULIUS/RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Bazar telur dan minyak goreng dari Dinas Perindustrian Koperasi dan UKM (DPKUKM) pada CFD yang menjual kedua bahan pokok tersebut dibawah harga murah efektif bantu masyarakat.

Hal itu terbukti 7 peti telur yang berisi 10 kg tiap peti nya ludes terjual dalam hitungan jam saja.

"Harga telur sedang tinggi, kebetulan ini ada bazar yang jual dengan harga dibawah pasaran  jadi kita borong 1 peti," ujar Susi warga Sidakaya saat ditemui Radarmas di sela-sela gelaran CFD, Minggu 4 September 2022.

BACA JUGA:Kembali Normal, Antrian Panjang Pertalite juga Terjadi di Kemranjen pada Sabtu

Menurutnya, saat ini harga telur yang cenderung mahal berimbas bagi para pelaku UMKM yang bergerak di bidang makanan yang menggunakan telur sebagai bahan dasarnya.

"Saya kan bikin kue, pesenan sambil dititipkan di toko-toko dengan naiknya harga telur ongkos produksi jadi membengkak," keluh Susi.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut Terjadi di Padamara Purbalingga, Satu Orang Meninggal Dunia, Tiga Luka-luka

Pihaknya tidak berani jika harus menurunkan kualitas atau ukuran dari produksi kuenya. Yang bisa dilakukan terpaksa harus mengurangi keuntungan.

BACA JUGA:Gempa Bumi Guncang Dieng Banjarnegara dan Sekitarnya

"Kita tidak mau kecewakan pelanggan, jadi terpaksa kita kurangi keutungannya, sekiranya nutup biaya produksi sudah cukup," pungkas Susi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: