Ringsek, Truk Vs Truk Adu Banteng di Jalan Raya Banyumas - Patikraja di Kaliori

Ringsek, Truk Vs Truk Adu Banteng di Jalan Raya Banyumas - Patikraja di Kaliori

Kondisi Truk Colt Diesel nomor polisi R 8691 OD, pasca tabrakan dengan Truk Colt Diesel nomor polisi R 8501 TH di Jalan Raya Banyumas - Patikraja Desa Kaliori Kalibagor, Jumat (2/9/2022). -Foto Ahmad Erwin/Radar Banyumas -

Radarbanyumas, Kalibagor - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) antara truk versus truk terjadi di jalan raya Banyumas - Patikraja atau tepatnya 50 meter dari timur jembatan kali pertinggi Desa Kaliori Kalibagor, Jumat (2/9) pagi ini. 

Peristiwa laka lantas itu melibatkan Mitsubishi Truk Colt Diesel dengan nomor polisi R 8501 TH dengan Mitsubishi Truk Colt Diesel nomor polisi R 8691 OD. 

"Semula Truk Mitsubishi Colt Diesel R 8501 TH melaju dari arah Timur ke Barat," kata Kasatlantas Polresta Banyumas, Kompol Bobby Anugrah Rachman. 

Saat truk yang dikemudikan oleh SG (38) warga Patikraja Banyumas itu melaju dari arah timur.

Bersaaman, Kasatlantas melanjutkan, dari arah berlawanan datang truk yang dikemudikan oleh IS (31) warga Sigaluh Banjarnegara. 

"Truk Mitsubishi Colt Diesel R 8691 OD melaju dari arah Barat ke Timur sesampainya di TKP di jalan yang agak menikung Truk Mitsubishi Colt Diesel R 8691 OD melambung terlalu ke kanan melewati marka As jalan," tambahnya. 

Dan karena jarak sudah dekat dan kedua pengemudi tidak dapat menghindar, Kasatlantas menuturkan, maka terjadilah laka lantas. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: