Honda

Tanpa Identitas, ODGJ Korban Tabrak Lari di Jalan Jenderal Soedirman Purwokerto Alami Patah Tulang

Tanpa Identitas, ODGJ Korban Tabrak Lari di Jalan Jenderal Soedirman Purwokerto Alami Patah Tulang

Lelaki tanpa identitas yang jadi korban tabrak lari di jalan Jenderal Soedirman Berkoh, saat dilarikan ke RSUD Banyumas, Kamis (4/8/2022). -Relawan ODGJ untuk Radarmas-

RADAR BANYUMAS, Purwokerto- Seorang lelaki tanpa identitas menjadi korban tabrak lari kendaraan roda empat di Jalan Jenderal Soedirman Kelurahan Berkoh, Kamis (4/8) sekira pukul 19.30 WIB. 

Lelaki yang diduga dalam gangguan jiwa (ODGJ) itupun hingga saat ini belum diketahui identitasnya. 

Sapto Adi Wibowo, Ketua Relawan ODGJ Banyumas mengatakan, saat kejadian itu pihaknya menerima kabar dari Polsek Purwokerto Selatan. 

"Setelah kami mendapatkan laporan dari Polsek Purwokerto Selatan relawan ODGJ bersama tim PMI meluncur ke lokasi TKP guna memberikan pertolongan," katanya, Jumat (5/8)

Adapun menurut warga ditempat kejadian, Sapto menerangkan, saat itu korban hendak menyeberang.

"Menurut saksi yang ada korban hendak menyeberang didaerah yang kurang penerangan juga, dan saat itu lalu ditabrak kendaraan roda empat yang kemudian kabur," lanjutnya. 

Karena menjadi korban tabrak lari, dan mengalami kondisi luka berat. Korban kemudian dilarikan ke RSUD Banyumas. 

"Setelah sampai dilokasi kami rujuk ke RSUD Banyumas guna mendapatkan pertolongan atau penanganan medis, dan dari hasil ronsen korban mengalami patah tulang kaki sebelah kanan," jelasnya. 

Dan sampai saat inipun menurut Sapto, korban masih diruangan Arjuan RSUD Banyumas dan belum bisa diajak komunikasi untuk mengetahui identitasnya. 

"Untuk sampai saat ini korban masih berada di ruangan arjuna dan belum bisa berkomunikasi tentang identitas aslinya. Harapan kami pelaku (yang menabrak) bisa ada itikad baik untuk menjenguk dan bisa memberikan santunan guna kepulihannya," pungkasnya. (win)

Sumber: