Kunjungi Pasar Bukateja, Fahmi-Dimas Serap Aspirasi Pedagang

Kunjungi Pasar Bukateja, Fahmi-Dimas Serap Aspirasi Pedagang

DISAMBUT PEDAGANG: Pedagang Pasar Bukateja antusias menyambut kedatangan Fahmi-Dimas dalam acara gerebek pasar, Rabu (2/10).-Budi Cahyo Utomo/Radarmas-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga, Fahmi Muhammad Hanif-Dimas Prasetyahani kembali melakukan kunjungan ke pasar tradisional.

Hari ini, Rabu (2/10) acara yang bertajuk Grebek Pasar ini menyasar Pasar Bukateja. Di pasar ini, Fahmi-Dimas menyapa para pedagang dan masyarakat.

Fahmi ditemani isterinya, Mba Hani memperkenalkan diri dan menyapa para pedagang. Pria murah senyum ini juga membeli sejumlah barang dagangan dari para pedagang.

Para pedagang dan pembeli yang hadir di Pasar Bukateja nampak antusias menyambut Fahmi-Dimas. Mereka memanfaatkan kesempatan itu untuk melakukan foto bersama.

BACA JUGA:Sambat Mas Fahmi-Dimas Edisi Perdana Disambut Antusias Masyarakat

BACA JUGA:Tim Pemenangan Fahmi-Dimas Resmi Dikukuhkan, Ini Targetnya

Fahmi menjelaskan, selain sebagai media untuk menyapa masyarakat Purbalingga, gerebek pasar ini juga menjadi media untuk menyerap aspirasi atau masukan dari para pedagang.

Menurut Fahmi, saat ini pedagang tradisional banyak yang mengeluhkan sepinya pembeli akibat pembelian secara online.

Selain itu, kondisi ekonomi masyarakat yang sedang lesu juga mempengaruhi tingkat pembelian. Para pedagang juga menyampaikan kondisi harga yang kadang tidak stabil.

"Menurut saya, hal yang paling penting untuk meningkatkan kunjunga. Masyarakat ke pasar tradisional adalah bagaimana meningkatkan daya beli masyarakat. Solusinya adalah meningkatkan taraf hidup dan  pendapatan masyarakat," tuturnya. 

BACA JUGA:Konsolidasi Internal, Fahmi-Dimas Resmikan Rumah Pemenangan

BACA JUGA:Mantan Birokrat Purbalingga Siap Menangkan Fahmi-Dimas di Pilkada 2024

Jika pendapatan masyarakat meningkat, mereka akan leluasa untuk membeli kebutuhan di pasar tradisional. Sehingga, pedagang akan ikut laris dan meningkat kesejahteraannya.

Usai melakukan gerebek pasar, Fahmi-Dimas melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Al Khoerot Desa Kembangan Kecamatan Bukateja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: