Tim Pemenangan Fahmi-Dimas Resmi Dikukuhkan, Ini Targetnya

Tim Pemenangan Fahmi-Dimas Resmi Dikukuhkan, Ini Targetnya

KOMPAK: Tim Pemenangan Fahmi-Dimas resmi dikukuhkan, Kamis (26/9).-Tim Fahmi-Dimas untuk Radarmas-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga, Fahmi Muhammad Hanif-Dimas Prasetyahani (Fahmi-Dimas) resmi dikukuhkan, Kamis (26/9) di Joglo Semar, Komplek Perumahan Griya Perwira Asri, Kelurahan Krangsentul.

Tim pemenangan ini diketuai oleh H Karsono SPdI yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah. Pelantikan ini dihadiri juga oleh para ketua parpol Koalisi Purbalingga Baru yakni PKS, Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai Gelora, Partai Ummat dan Partai Bulan Bintang. 

Dalam kesempatan itu, Karsono SPdI mengatakan, meskipun menjadi tugas yang berat, namun dengan dukungan tim pemenangan yang solid,  insyaallah pihaknya optimis memenangkan Fahmi-Dimas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga. 

Karsono menyampaikan, pencalonan Fahmi-Dimas ini merupakan panggilan jiwa dari pemuda yang merasa prihatin dengan kondisi Purbalingga dengan pembangunan yang biasa-biasa saja. "Fahmi-Dimas terpanggil untuk membangun Purbalingga yang lebih baik, mewujudkan Purbalingga baru," tandasnya.

BACA JUGA:Konsolidasi Internal, Fahmi-Dimas Resmikan Rumah Pemenangan

BACA JUGA:Pengundian Nomor Urut Pilkada Purbalingga: Tiwi-Hendra Nomor 1, Fahmi-Dhimas Nomor 2

Dengan jaringan di pemerintahan daerah hingga pusat, Fahmi-Dimas akan lebih kreatif dalam membangun Purbalingga ke depan. Dukungan relasi tersebut juga akan memberikan kesempatan dalam kemudahan anggaran untuk pembangunan Kabupaten Purbalingga.

"Dukungan dan kerja sama dari semua anggota Tim dan relawan sangat dibutuhkan. Say minta agar semua bisa mengawal Fahmi-Dimas agar semakin dikenal oleh masyarakat Purbalingga," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Dewan Pakar Fahmi-Dimas,  Drs Agus Winarno MSi menjelaskan tentang rencana program dan kegiatan yang akan dilakukan tim Fahmi-Dimas selama masa kampanye. Pihaknya optimis, Fahmi-Dimas akan meraih kemenangan di Pilkada Purbalingga. Berdasarkan hasil survei tim, elektabilitas Fahmi-Dimas mengalami kenaikan lima kali lipat.

Sementara itu, Calon Bupati Fahmi M Hanif menyampaikan, karena mendapat dukungan dari berbagai pihak termasuk restu dari Prabowo Subianto, Fahmi-Dimas akan berupaya mewujudkan masa depan Purbalingga yang cerah. " insyaallah, karena kita linear dengan pemerintah pusat, bansos,BLT maupun PKH akan ditambah," ungkapnya.

Fahmi menyampaikan, pihaknya bersyukur atas dukungan masyarakat yang terus mengalir. Para relawan yang terbentuk juga hadir semua dalam pengukuhan. Hal ini menunjukkan kekompakan tim dalam memenangkan Fahmi-Dimas. Fahmi juga menyampaikan akan terus mengunjungi masyarakat Purbalingga di semua desa yang ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: