Sambat Mas Fahmi-Dimas Edisi Perdana Disambut Antusias Masyarakat

Sambat Mas Fahmi-Dimas Edisi Perdana Disambut Antusias Masyarakat

MEMBLUDAK: Pengunjung acara Sambat Mas bersama Fahmi-Dimas, Jumat (27/9) membludak.-Tim Fahmi-Dimas untuk Radarmas-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Acara Sambat Mas bersama Calon Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga, Fahmi Muhammad Hanif-Dimas Prasetyahani (Fahmi-Dimas) edisi perdana, Jumat malam (27/9) disambut antusias masyarakat. Masyarakat mendapat kesempatan untuk bertemu dan menyampaikanmasukan dan harapannya kepada Fahmi-Dimas.

Fahmi-Dimas beserta isteri yakni Mba Hani dan Mba Denita datang dan langsung berbaur dengan masyarakat di lokasi acara yakni di Jl Gunung Sumbul Kelurahan Purbalingga Lor. Acara yang dipandu oleh MC Mas Azis dan Mba Lusi ini berlangsung semarak. Masyarakat yang datang dari berbagai wilayah ini juga mendapatkan hidangan angkringan secara gratis.

Dalam sambutannya, Fahmi menyampaikan, Sambat Mas yang dilaksanakan bersama relawan Garda Emas ini merupakan wadah aspirasi khususnya bagi para Gen Z dan milenial untuk menyampaikan aspirasi apa saja terkait pembangunan Purbalingga.

Fahmi yang merupakan putra keduA dari H Rofik Hananto dan Ibu Feedhoh Threeyati ini juga menjelaskan, latar belakang dan niatannya mencalonkan diri sebagai Bupati Purbalingga di usianya yang masih muda.

BACA JUGA:Tim Pemenangan Fahmi-Dimas Resmi Dikukuhkan, Ini Targetnya

BACA JUGA:Konsolidasi Internal, Fahmi-Dimas Resmikan Rumah Pemenangan

"Niatan saya mencalonkan diri bersama Mas Dimas semata-mata hanya ingin mewakafkan diri dan mengabdikan diri untuk memajukan Purbalingga dan menyejahterakan masyarakat Purbalingga. Apalagi, saat ini sebagian besar masyarakat Purbalingga menginginkan perubahan Purbalingga menjadi lebih baik lagi," tutur Fahmi.

Pria murah senyum ini menambahkan, jika mendapat amanah sebagai pemimpin di Kabupaten Purbalingga, Fahmi-Dimas akan merangkul semua elemen masyarakat.

"Kemenangan Fahmi-Dimas adalah kemenangan seluruh masyarakat Purbalingga. Program yang ada nanti juga untuk semua masyarakat Purbalingga," tambahnya.

Fahmi juga menyampaikan, jika dirinya mendapat amanah menjadi Bupati Purbalingga, dia tidak akan mengambil gaji.

BACA JUGA:Pengundian Nomor Urut Pilkada Purbalingga: Tiwi-Hendra Nomor 1, Fahmi-Dhimas Nomor 2

BACA JUGA:Mantan Birokrat Purbalingga Siap Menangkan Fahmi-Dimas di Pilkada 2024

"Gaji sebagai Bupati akan saya sumbangkan untuk masyarakat. Nanti setiap bulan akan kami seremonialkan," tandasnya.

Berbagai aspirasi disampaikan dalam Sambat Mas itu mulai dari persoalan minimnya lapangan pekerjaan, kesejahteraan guru madrasah Diniyah dan TPQ, penanganan IPAL dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: