Mantan Birokrat Purbalingga Siap Menangkan Fahmi-Dimas di Pilkada 2024

Mantan Birokrat Purbalingga Siap Menangkan Fahmi-Dimas di Pilkada 2024

Dimas Prasetyahani dan Tim Pemenangan Fahmi-Dimas berfoto bersama para mantan birokrat Purbalingga.-Tim Fahmi-Dimas untuk Radarmas-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Sejumlah mantan Birokrat Purbalingga Merapat dan memberi dukungan untuk kemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati Fahmi Muhammad Hanif-Dimas Prasetyahani dalam Pilkada Purbalingga 2024.

Dukungan tersebut disampaikan dalam acara deklarasi Kamis malam (19/9) di Joglo Semar, Perumahan Griya Perwira Asri, Karangsentul, Purbalingga. Deklarasi dibacakan oleh Drs Subeno MSi, diikuti oleh para relawan dari mantan Birokrat.

Perwakilan relawan Mantan Birokrat Purbalingga, Ir Zaenal Abidin mengatakan, dukungan untuk kemenangan Fahmi-Dimas itu diberikan karena sosok Fahmi-Dimas memiliki daya tarik dan keunggulan. Zaenal mengatakan, Fahmi-Dimas telah membuktikan dirinya sebagai sosok pemuda yang sukses dalam membangun wirausaha.

"Wiraswasta yang sukses tentu memiliki jiwa enterpreneur yang betul-betul dibutuhkan dalam memimpin Purbalingga ke depan," tuturnya.

BACA JUGA:Seribuan Relawan Lintas Komunitas Dukung Fahmi-Dimas untuk Pilkada Purbalingga 2024

BACA JUGA:Ratusan Sopir Angkot Purbalingga Dukung Penuh Pasangan Fahmi-Dimas

Purbalingga juga membutuhkan pemimpin yang optimis, energik dan visioner.  Hal itu menurutnya,  sudah ada dalam sosok Fahmi-Dimas."Mereka merupakan sosok yang sudah selesai dengan urusan dirinya. Tinggal mengurusi masyarakat saja," tambahnya.

Zaenal menambahkan, para mantan Birokrat itu berasal dari berbagai komponen seperti mantan eselon 2, eselon 3, eselon 3. Ada juga mantan camat, mantan guru, mantan pengawas dan lainnya.

Calon Wakil Bupati Purbalingga, Dimas Prasetyahani mengaku sangat gembira dan terharu menyambut dukungan dari para mantan Birokrat Purbalingga ini. 

Dimas menjelaskan, para mantan Birokrat itu merupakan sosok tauladan yang sudah berbakti menyumbangkan tenaga dan pikirannya untuk Purbalingga.

BACA JUGA:Tim Korte Digencarkan, Fahmi Dimas Ingin Kemenangan Penuh Berkah

BACA JUGA:Fahmi-Dimas Banjir Dukungan, Optimis Raih Kemenangan di Pilkada Purbalingga 2024

Sementara itu, anggota Tim Pemenangan Fahmi-Dimas yang juga mantan Birokrat, Drs Agus Winarno MSi mengatakan, para mantan birokrat dari semua sektor ini datang dalam deklarasi  semata-mata berharap Purbalingga ke depan jauh lebih baik.

"Sebagai warga Purbalingga, mereka ingin Kabupaten dan  masyarakatnya lebih baik. Masyarakatnya lebih sejahtera, pembangunannya lebih maju, kotanya lebih tertata, rapi dan indah," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: