Tips Memilih Ban Tubeless yang Tepat untuk Motor Matic Lengkap dengan Rekomendasinya

Tips Memilih Ban Tubeless yang Tepat untuk Motor Matic Lengkap dengan Rekomendasinya

Tips memilih serta rekomendasi ban tubeless sepeda motor matic terbaik mulai dari merek ternama hingga pilihan yang lebih murah yang sedang diminati saat ini.-Fahma Ardiana-

Spek ban merek ini dilengkapi dengan teknologi konstruksi MotoGP untuk memastikan performa handling dan menikung yang maksimal. Termasuk ban hyper sport. Harganya Rp 2,5 juta.

4. IRC

Spesifikasi ban ini memiliki banyak keistimewaan seperti bebas oli aromatik, rolling resistance, dan Advanced Heat Resistance Compound (AHRC). Harga mulai dari Rp 219.000.

5. Michelin Pilot Street

Spesifikasi ban ini yaitu penggunaan kompon tunggal berbobot sedang dan silika memastikan daya tahan yang sangat baik dan tidak mudah aus.

BACA JUGA:Ingin Motor Matic Tetap Enteng ? Simak Cara Khusus Merawatnya di Sini

BACA JUGA:Tanpa Bore Up, Inilah Cara Bikin Akselerasi Motor Matic Jadi Makin Cepat

 

Ban ini juga memiliki teknologi Bernama Ecosafe sehingga menjadikannya ban yang lebih ramah lingkungan. Harga mulai dari Rp 234.000.

6. FDR 

Spesifikasi FDR menghadirkan teknologi dual komposit yang mampu mencegah risiko jatuh dan kecelakaan jika pengemudi hanya menggunakan rem tangan depan.

Harga ban ini sekitar 120.000 hingga 260.000 rupaih. Dengan banyaknya ban motor matic tubeless yang beredar di pasaran, mencari merk ban sepeda motor matic yang paling sesuai dengan kebutuhan mungkin sedikit membingungkan.

Namun, jika Anda mempertimbangkan faktor-faktor seperti merek, ukuran, dan kondisi jalan yang sering Anda lalui, Anda pasti dapat menemukan merek ban yang tepat untuk sepeda motor matic Anda. 

Itulah tips memilih serta rekomendasi ban tubeless sepeda motor matic terbaik, mulai dari merek ternama hingga pilihan yang lebih murah yang sedang diminati saat ini. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: