Tanpa Bore Up, Inilah Cara Bikin Akselerasi Motor Matic Jadi Makin Cepat

Tanpa Bore Up, Inilah Cara Bikin Akselerasi Motor Matic Jadi Makin Cepat

Mengenai beberapa cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan akselerasi sepeda motor matic agar semakin cepat tanpa perlu melakukan bore up.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Artikel ini khusus ditujukan bagi mereka yang ingin meningkatkan performa sepeda motor maticnya dan berakselerasi lebih cepat dari biasanya.

Jika Anda ingin meningkatkan akseleasi sepeda motor matic tanpa bore up (BU), dana yang Anda keluarkan akan lebih sedikit.

Anda bisa melakukan hal tersebut dengan memaksimalkan pengaturan mesin dan penggantian komponen sepeda motor matic Anda.

Untuk memodifikasi sepeda motor transmisi matic Anda agar berakselerasi lebih cepat tanpa merasa bosan, ikuti langkah-langkah yang akan dibahas pada artikel ini.

Cara Bikin Akselerasi Motor Matic Jadi Makin Cepat

Dibawah ini adalah beberapa cara mudah yang bisa Anda lakukan, untuk meningkatkan akselerasi sepeda motor matic agar semakin cepat tanpa perlu melakukan bore up atau BU.

1. Menggunakan Roller yang Ringan

Dengan menggunakan roller yang ringan dan mengurangi berat roller sepeda motor matic, Anda mungkin akan sulit untuk menyesuaikan pengaturan atau meningkatkan kinerja tanpa mengebor lubang.

BACA JUGA:Mau Motor Matic Klasik ? Inilah Rekomendasi Model Motor Matic Vespa Paling Cocok untuk Pemula

BACA JUGA:Hal yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Membeli Motor Matic Yamaha Lexi

Namun, jangan terlalu mengurangi bobot sepeda motor matic Anda. Gulungan yang disediakan oleh pabrikan sepeda motor matic atau kendaraan roda dua hanya membutuhkan 2 gram.

2. Menyetel Ulang Penyemprot

Menyetel ulang penyemprot sebenarnya tergantung keinginan pemilik sepeda motor matic itu sendiri. Jika Anda tetap menggunakan filter Udara pada sepeda motor matic Anda, harap sesuaikan agar nozzle kering.

Namun, jika Anda ingin filter terbuka, Anda bisa membasahi nosel untuk membandingkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: