Astra Motor Yogyakarta Lebih Dekat Lebih Hangat di Hari Pelanggan Nasional

Astra Motor Yogyakarta Lebih Dekat Lebih Hangat di Hari Pelanggan Nasional

Manajemen Astra Motor Yogyakarta (ki-ka): Honda Customer Care Center Manager AMY, Putu L Januara; Marketing Manager, Henry Setiawan; Technical Service Departement Manager, Visiawan Andhika beserta konsumen pembeli unit sepeda motor, Tio Farros (Tengah).-Astra Motor Yogyakarta untuk Radarmas-

YOGYAKARTA, RADARBANYUMAS.CO.ID – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer wilayah Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas melakukan berbagai aktivitas sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat, khususnya konsumen pengguna sepeda motor Honda dengan tema “Lebih Dekat, Lebih Hangat”.

“Lebih dekat lebih hangat sebagai apresiasi kami kepada konsumen setia sepeda motor Honda. Kami akan selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam melayani konsumen," ungkap Honda Customer Care Center Manager Astra Motor Yogyakarta, Putu L Januara.

Astra Motor Yogyakarta tentu mempersiapkan beragam kegiatan dalam Hari Pelanggan Nasional ini. Mulai dari pelayanan oleh segenap manajemen Astra Motor Yogyakarta, dengan melakukan pemberian souvenir bagi konsumen di showroom area, pengantaran langsung unit sepeda motor Honda ke rumah konsumen hingga pelayanan servis kunjung ke rumah konsumen bersama Honda Care.

Pada kesempatan kali ini, pengantaran langsung unit sepeda motor kepada konsumen setia atas nama Bapak Tio Farros yang membeli satu unit sepeda motor Honda PCX160. Untuk servis kunjung bersama Honda Care, langsung hadir di rumah konsumen, Muhammad Fatkhul Munir.

“Saya senang sekali. Terima kasih banyak untuk Astra Motor Yogyakarta. Saya sebagai konsumen Honda selalu puas dengan pelayanannya, servis kunjung bersama Honda Care sangat bermanfaat dan sukses terus untuk Honda”, ungkap Muhammad Fathkul Munir.

Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta, Henry Setiawan mengatakan, konsumen merupakan prioritas penting. Pada momen spesial ini, sebagai bentuk apresiasi, manajemen mengantar langsung ke rumah konsumen dan melakukan pelayanan servis kunjung bersama Honda Care.

“Pengantaran unit kami langsung antarkan dan menyerahkan unitnya langsung ke rumah konsumen berupa Honda PCX160. Selain itu juga untuk pelayanan service kunjung kami meluncur bersama Honda Care”, ujar Henry.

Program Kejutan Spesial Hari Pelanggan Nasional

Terdapat pula program spesial diseluruh Dealer Honda dan AHASS berupa program Paket Pelanggan Spesial, Paket Ganti Oli dan Pembersihan injeksi, serta program khusus bagi pengguna aplikasi Motorku X.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan dapat langsung mengunjungi Dealer Honda dan AHASS terdekat Anda dan bagi kamu pengguna aplikasi Motorku X, buka aplikasi dan cek beragam promo menarik. (ely)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: