4 Motor Matic Suzuki yang Miliki Harga Murah dengan Performa Unggul

4 Motor Matic Suzuki yang Miliki Harga Murah dengan Performa Unggul

Sederet sepeda motor matic Suzuki dengan performa oke yang bisa Anda pilih mulai dari harga di bawah Rp 20 jutaan.-Fahma Ardiana-

Sepeda motor matic Suzuki Address Fi juga memiliki bagasi yang lega dan mampu membawa bagasi hingga 20,6 liter. Terdapat juga kompartemen multifungsi pada dashboard yang dapat digunakan oleh pengemudi. 

Suzuki Address dibanderol mulai Rp 18 jutaan menjadikannya sepeda motor matic terjangkau untuk kemudahan transportasi sehari-hari.

4. Suzuki Address Playful

Ingin sepeda motor matic murah dan modern? sepeda motor matic Suzuki Address Playful memenuhi kebutuhan Anda. Sepeda motor matic ini merupakan versi terbaru dari Suzuki Address Fi yang tersedia sebelumnya.

BACA JUGA:Harus Tau! Penyebab Akselerasi Motor Matic Menjadi Berkurang

BACA JUGA:Keren Banget! Deretan Motor Matic yang Dilengkapi Teknologi Canggih

Suzuki Address Playful mengusung konsep yang lebih ceria, dengan beragam pilihan warna menarik yang dapat disesuaikan dengan karakter Anda.

Tersedia dalam warna merah tebal, kuning aura, hijau segar, biru cerah macho, emas megah, abu-abu tua, putih cemerlang, hyper pink, oranye terang, dan perak dingin. 

Sepeda motor matic Suzuki Address Playful sangat cocok bagi Anda yang berjiwa muda. Sedangkan untuk mesin, sepeda motor matic ini dibekali mesin 113 cc yang irit dan bertenaga. 

Cukup bayar Rp 19 juta untuk membawa pulang sepeda modern dan stylish ini. Sangat terjangkau bukan ?

Itulah sederet sepeda motor matic Suzuki dengan performa oke yang bisa Anda pilih mulai dari harga di bawah Rp 20 jutaan. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: