4 Motor Matic Suzuki yang Miliki Harga Murah dengan Performa Unggul

4 Motor Matic Suzuki yang Miliki Harga Murah dengan Performa Unggul

Sederet sepeda motor matic Suzuki dengan performa oke yang bisa Anda pilih mulai dari harga di bawah Rp 20 jutaan.-Fahma Ardiana-

Selain tu terdapat juga pengisi daya USB untuk mengisi daya ponsel dan lampu dengan teknologi LED yang lebih terang.

Dengan keunggulan dan fitur lengkap tersebut, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 17 jutaan untuk membawa pulang sepeda motor matic Suzuki Nex II.

2. Suzuki Nex Crossover

Sedang mencari sepeda motor matic dengan tampilan stylish ? sepeda motor matic Suzuki Nex Crossover adalah jawabannya.

BACA JUGA:Keren! Inilah 5 Motor Matic Murah dengan Sistem Smartkey

BACA JUGA:Tips Ampuh Menjaga Tekanan Ban Motor Matic Tetap Ideal

Hadir dengan model keren dan setang ekspos, Suzuki Nex Crossover tampil lebih macho dibandingkan sepeda motor matic biasa.

Dibanderol Rp 19 jutaan, motor matic ini ditenagai mesin Suzuki Eco Performance (SEP) 115cc, silinder tunggal, SOHC, injeksi bahan bakar atomizer. Mesin motor matic ini mampu menghasilkan tenaga 9,2 hp dan torsi 8,7 Nm.

Selain itu, sepeda motor matic Suzuki Nex Crossover juga dilengkapi dengan panel instrumen digital yang modern dan canggih.

Tertarik untuk membeli sepeda motor matic Suzuki Nex Crossover ? Ada dua pilihan warna yang bisa dipilih, yaitu merah (red dan hitam) dengan desain lebih keren dan titanium black (full black).

3. Suzuki Address Fi

Sepeda motor matic ini sangat cocok untuk dikendarai sehari-hari. Performa dinamis, irit dan stylish menjadi keunggulan Suzuki Address Fi bahkan dilengkapi dengan mesin satu silinder 110cc berpendingin udara.

BACA JUGA:Kesalahan Umum dalam Memompa Ban Motor Matic, Hindari Ini!

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah di Bulan Juli 2024, Ada Yamaha Mio M3

Sepeda motor matic ini menunjukkan kinerja efisien yang cocok untuk berkendara di kota. Selain irit konsumsi bahan bakarnya, juga diuntungkan dengan tangki bensin berkapasitas besar hingga 5,2 liter. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: