4 Motor Matic Suzuki yang Miliki Harga Murah dengan Performa Unggul

4 Motor Matic Suzuki yang Miliki Harga Murah dengan Performa Unggul

Sederet sepeda motor matic Suzuki dengan performa oke yang bisa Anda pilih mulai dari harga di bawah Rp 20 jutaan.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Masyarakat yang memiliki mobilitas tinggi dan tidak mempermasalahkan kemacetan di kota-kota besar, tentu akan lebih memilih motor dibandingkan mobil sebagai kendaraan pribadinya. 

Sepeda motor tidak hanya lebih dinamis dan praktis untuk menavigasi jalan yang sibuk, namun juga jauh lebih murah dan ekonomis untuk dibeli dan dirawat.

Akibatnya, penjualan sepeda motor, khususnya sepeda motor matic harga murah, semakin meningkat dari tahun ke tahun. 

Namun alih-alih hanya mencari opsi termurah, telitilah ada kelebihan dan kekurangannya sebelum membeli sepeda motor matic murah.

BACA JUGA:Yuk Simak! 7 Motor Matic yang Nyaman Buat Ojek Online

BACA JUGA:Fitur Super Lengkap ! Inilah 5 Keunggulan Motor Matic Yamaha Fazzio Hybrid Connection

Berikut di bawah ini adalah sederet sepeda motor matic Suzuki dengan performa oke yang bisa Anda pilih mulai dari harga di bawah Rp 20 jutaan.

1. Suzuki Nex II

Bagi yang berminat membeli motor matic, Suzuki Nex II patut dipilih. Berukuran 1.890 mm x 675 mm dan tinggi 1.045 mm. Keunggulan utama motor matic ini adalah desainnya yang modern, futuristik, dan harga terjangkau.

Sekilas sepeda motor matic Suzuki Nex II terlihat bongsor, namun dimensinya pas untuk meluncur di jalanan kota yang padat.

BACA JUGA:Mengapa Rem Depan Penting Digunakan saat Mengerem Motor Matic ? Simak Alasannya

BACA JUGA:Komponen CVT yang Harus Dicek Secara Rutin Agar Motor Matic Tetap Optimal

Mesin sepeda motor matic Suzuki Nex II berkapasitas 113 cc dan menghasilkan tenaga maksimal 9,25 hp pada 8.000 rpm disusul torsi maksimal 8,5 Nm.

Keunggulan lain sepeda motor matic Suzuki ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur praktis untuk pengendara yang memiliki mobilitas tinggi. Antara lain yaitu sistem start yang mudah untuk menghidupkan mesin dengan mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: