Mantan Bupati Tatto dan Anggota DPR RI Tety Rohatingsih Dukung Pasangan Syamsul-Sindy

Mantan Bupati Tatto dan Anggota DPR RI Tety Rohatingsih Dukung Pasangan Syamsul-Sindy

Tatto Suwarto Pamudji foto bersama Calon Wakil Bupati Cilacap Sindy Syakir sebagai bentuk dukungan.-JULIUS/RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Tepis adanya dualisme ditubuh Partai Golkar, mantan Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamudji dan Tety Rohatiningsih berikan dukungan pada pasangan Syamsul Aulia Rahman-Sindy Syakir dalam gelaran Pilkada 2024.

Sebelumnya santer diberitakan, terkait keikutsertaan Tety Rohatiningsih selaku kader dari Partai Golkar pada saat pelaksanaan Pilkada serentak pada November mendatang.

"Golkar telah memilih yang terbaik untuk kadernya. Maka saya selaku kader Golkar, akan mendukung penuh Sindy Syakir sebagai Wakil Bupati Cilacap," katanya saat dikonfirmasi Senin (29/7/2024).

Selain itu, Tatto akan berkomitmen merapatkan barisan memenangkan calon yang diusung oleh Partai Golkar. Terlebih mantan Bupati Cilacap dua periode ini dikenal memiliki jaringan yang cukup luas.

BACA JUGA:Jumlah Warga Terdampak Kekeringan di Kabupaten Cilacap Bertambah Menjadi 8.392 Jiwa

BACA JUGA:1,4 Ton Sampah Dikumpulkan dari Pantai Teluk Penyu Cilacap

"Meski jaringan luas tapi saya tidak memaksa akan hak berpolitik mereka, tapi saya akan tetap berjuang untuk memenangkan apa yang sudah Partai Golkar rekomendasikan," tegasnya.

Menanggapi hal itu, Calon Wakil Bupati Cilacap sekaligus Ketua DPD Golkar Cilacap Sindy Syakir mengaku akan menimba ilmu dari Tatto Suwarto Pamudji, selaku mantan Bupati Cilacap selama 12 tahun itu.

"Saya selaku kader muda akan belajar banyak dari Pak Tatto Suwarto Pamudji), terkait bagaimana membangun jaringan, diplomasi politik dan bagaimana menjalankan pemerintahan," katanya.

Selain itu menurutnya, Tety Rohatingsih pun tercatat sebagai legislator DPR RI yang dua kali terpilih jadi wakil rakyat dan tentunya sudah memiliki banyak karya bagi masyarakat Kabupaten Cilacap.

"Mereka (Tatto-Tetty) sudah banyak memiliki karya, maka tentu saja kami akan menduplikasinya dan akan kita tingkatkan lagi. Dengan sinergitas antara kader senior dengan kader muda tentunya akan lebih baik lagi bagi masyarakat Kabupaten Cilacap," pungkasnya. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: