Irit dan Imut , Inilah Spesifikasi Motor Matic Retro Honda Giorno

Irit dan Imut , Inilah Spesifikasi Motor Matic Retro Honda Giorno

Beberapa spesifikasi sepeda motor matic Honda Giorno Retro adik dari Honda Scoopy yang terkenal irit dan imut.-Fahma Ardiana-

4. Suspensi dan Rem 

Spesifikasi Honda Giorno Retro Scooter yang keempat adalah suspensi dan rem. Sasisnya dilengkapi suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang independen, dipasangkan dengan pelek berdiameter 10 inci.

BACA JUGA:Harus Tau! 7 Cara Utama Antisipasi Rem Blong pada Motor Matic

BACA JUGA:Tips Merawat Ban Motor Matic Scoopy Agar Awet

 

Sepeda motor matic retro yang menggunakan sistem rem tromol depan dan belakang sistem rem kombinasi "CBS".

5. Harga 

Spesifikasi terakhir dari motor matic Honda Giorno Retro adalah harganya. Harga sepeda motor matic Honda Giorno mulai dari 209.000 yen. Jika dirupiahkan setara dengan Rp 21,5 juta (kurs per 22 Juli 2024: 1 yen = Rp 102,99).

Sepeda motor matic Honda Giorno merupakan pilihan tepat bagi pengendara yang mencari skutik bergaya retro yang irit dan mudah dikendarai.

Dengan desain menarik, fitur fungsional, dan harga terjangkau, Honda Giorno adalah teman perjalanan yang sempurna saat Anda menjelajahi kota.

Itulah spesifikasi sepeda motor matic Honda Giorno Retro adik dari Honda Scoopy yang terkenal irit dan imut. Kunjungi dealer Honda setempat, dan rasakan pengalaman berkendara skuter retro yang stylish dan irit ini. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: