Ternyata Hal Ini yang Membuat Motor Matic Honda Beat 2024 Jadi Super Irit Bahan Bakar

Ternyata Hal Ini yang Membuat Motor Matic Honda Beat 2024 Jadi Super Irit Bahan Bakar

Hal yang menyebabkan sepeda motor matic All New Honda Beat Street 2024 jadi sepeda motor matic yang super irit bahan bakar.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sepeda motor matic Honda Beat generasi ke-6 telah dirilis pada awal Juni 2024. Sebagai kebaruan, sejumlah ubahan dilakukan pada bodi sepeda motor matic tersebut.

Sepeda motor matic Honda Beat terbaru 2024 ini berisi banyak fitur. Dari segi konsumsi bahan bakarnya, Sepeda motor matic ini terbilang paling irit di kelas Harga 18 jutaan Rupiah.

Menurut informasi pabrikan Honda, ada beberapa alasan mengapa sepeda motor matic tetap irit digunakan meski menempuh jarak jauh. Hal ini termasuk kombinasi mesin, sistem ISS, CVT, dan rangka eSAF.

Sepeda motor matic New Honda Beat Street ditenagai mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Sistem pengapian ini terintegrasi dengan seri teknologi eSP (enhanced Smart Power).

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah dengan Kualitas Terbaik

BACA JUGA:Motor Matic Yamaha Lexi LX 155cc dengan Teknologi Inovatif

 

Model tersebut mampu menghasilkan output sebesar 6,6 kW atau 9 HP pada 7.500 rpm. Torsi maksimum sepeda motor matic ini mencapai 9,2 Nm pada 5.500 rpm.

Mesin sepeda motor matic ini juga memastikan hasil pembakarannya memenuhi standar emisi Euro 3. Blok mesin sepeda motor matic Honda Beat terbaru juga lebih ringan sekitar 10% dibandingkan generasi sebelumnya (generasi ke-4).

Sepeda motor matic terbaru ini mengalami perubahan termasuk perubahan diameter dan langkah piston. Kedua bagian sepeda motor matic tersebut didesain berukuran 47 x 63,1 mm.

Ukurannya tidak lagi 50 x 55,1 mm seperti sepeda motor matic model lama. Tapi bukan itu saja, kompresi mesin sepeda motor matic ini juga ditingkatkan dari 9,5:1 menjadi 10:1.

BACA JUGA:Daftar Harga Terbaru Motor Matic Vespa dan Tips Memilih Motor Antik Tersebut

BACA JUGA:Super Canggih! 7 Teknologi yang Terbenam pada Motor Matic Nmax Turbo

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: