Irit dan Imut , Inilah Spesifikasi Motor Matic Retro Honda Giorno

Irit dan Imut , Inilah Spesifikasi Motor Matic Retro Honda Giorno

Beberapa spesifikasi sepeda motor matic Honda Giorno Retro adik dari Honda Scoopy yang terkenal irit dan imut.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sebuah sepeda motor matic retro bernama "Giorno" beredar di pasar sepeda motor matic Jepang dan aktif di kategori sepeda motor matic 50cc.

Dari luar tampak seperti sepeda motor matic retro dengan desain membulat mirip Honda Scoopy. 

Namun sepeda motor matic Giorno dari Honda terlihat sedikit lebih manis dengan model yang sedikit lebih kompak dan dimensi yang kompak.

Motor matic mungil ini menawarkan perpaduan desain menarik, performa irit, dan harga terjangkau, menjadikannya pilihan menarik bagi pengemudi yang mencari kendaraan stylish dan praktis. Motor matic ini dikenal adik Honda Scoopy.

 

Berikut spesifikasi sepeda motor matic Retro Honda Giorno :

Simak spesifikasi sepeda motor matic Honda Giorno Retro yang terkenal irit dan imut di bawah ini:

1. Desain Retro yang Menggemaskan

Versi pertama dari Honda Giorno Retro Scooter ini memiliki desain retro yang menawan. Honda Giorno menampilkan desain retro menarik yang membangkitkan nostalgia sepeda motor matic klasik Italia.

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah dengan Kualitas Terbaik

BACA JUGA:Motor Matic Yamaha Lexi LX 155cc dengan Teknologi Inovatif

 

Ciri khas adalah bodinya yang ramping dan lekukan lampu depan yang membulat. Giorno yang hadir dalam warna-warna cerah dan hidup menambah gaya dalam keseharian Anda. 

Sepeda motor matic Honda Giorno tersedia dalam lima pilihan warna yaitu krem ​​dengan kombinasi dashboard dan jok berwarna coklat, pink dengan aksen putih dan jok berwarna coklat, biru muda, hijau matte metalik, dan abu-abu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: