Simak Nih! 7 Fitur Canggih dalam Motor Matic Honda New Genio

Simak Nih! 7 Fitur Canggih dalam Motor Matic Honda New Genio

Simak Nih! 7 Fitur Canggih dalam Motor Matic Honda New Genio-google-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Fitur canggih dalam motor matic Honda New Genio, membuatnya semakin gesit dan irit dalam menemani aktivitas mobilitas sehari-hari.

Pelaku di dunia otomotif semakin dimanjakan dengan kehadiran skuter matic terbaru, yang menawarkan berbagai Fitur canggih. Salah satu pabrikan ternama Honda, turut meramaikan persaingan ini dengan menghadirkan Honda New Genio.



Diluncurkan pada tahun 2022, New Genio langsung mencuri perhatian banyak orang. Tak hanya desainnya yang modern dan stylish, New Genio juga dibekali dengan berbagai fitur canggih yang menunjang kenyamanan dan keamanan pengendaranya.

Ingin tahu fitur canggih dalam motor matic Honda New Genio ? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini!

1. Idling Stop System (ISS)

Bagi Anda yang sering berkendara di perkotaan dengan kondisi jalan yang macet, fitur Idling Stop System (ISS) pada New Genio pasti akan sangat bermanfaat. Fitur ini secara otomatis akan mematikan mesin motor saat berhenti selama lebih dari 3 detik.

BACA JUGA:10 Tips Negoisasi untuk Mendapatkan Motor Matic Second Murah

BACA JUGA:Harus Tau! 7 Rekomendasi Motor Matic yang Enak Buat Touring

Mesin akan kembali menyala dengan instan saat tuas gas diputar, ini tentu saja membantu menghemat konsumsi bahan bakar terutama saat terjebak kemacetan. Selain itu dengan mesin yang mati saat berhenti, emisi gas buang yang dihasilkan pun menjadi lebih sedikit.

ISS tak hanya ramah lingkungan, namun juga membuat berkendara di daerah padat lalu lintas menjadi lebih nyaman. Anda tak perlu lagi repot-repot mematikan dan menyalakan mesin secara manual, terutama saat berhenti sebentar.

2. Combi Brake System (CBS)

Fitur keamanan merupakan hal yang tak bisa dikesampingkan saat berkendara. New Genio dilengkapi dengan Combi Brake System (CBS), sebuah sistem pengereman yang inovatif.

Dengan CBS, saat pengendara menarik tuas rem kiri saja, maka rem depan dan belakang akan bekerja secara bersamaan.  Pembagian daya pengereman antara rem depan dan belakang pun sudah diatur sedemikian rupa sehingga stabil dan optimal.

BACA JUGA:Simak Nih! 7 Fungsi Komponen pada CVT Motor Matic Nmax Turbo

BACA JUGA:Yuk Perhatikan! Inilah Tips Tetap untung Walau Membeli Motor Matic Murah Second

Fitur ini sangat membantu terutama untuk pengendara motor pemula, yang belum terbiasa mengatur keseimbangan pengereman antara rem depan dan belakang.  Alhasil pengereman menjadi lebih terkontrol, dan risiko terjatuh akibat pengereman mendadak pun bisa diminimalisir.

3. Power Charger

Di era digital ini, smartphone seakan sudah menjadi kebutuhan primer. Namun, saat berkendara, seringkali baterai smartphone cepat habis.

New Genio hadir dengan solusi cerdas, yaitu power charger yang terletak di bagian depan, tepatnya di bawah setang kemudi. Dengan fitur ini, Anda tak perlu khawatir kehabisan baterai saat bepergian.

Anda bisa dengan mudah mengisi daya smartphone Anda, menggunakan power bank portabel yang dihubungkan ke power charger New Genio.

4. Lampu LED

Penerangan yang baik saat berkendara malam hari, tentunya menjadi faktor penting untuk keselamatan. New Genio menggunakan lampu LED di bagian depan dan belakang.

BACA JUGA:Inillah Data Kepemilikan Penting yang Harus Ada Saat Membeli Motor Matic Second Walau dengan Harga Murah

BACA JUGA:Seberapa Penting Melakukan Cek Servis Sebelum Membeli Motor Matic Second dengan Harga Murah? Yuk Simak!

Dibandingkan lampu bohlam biasa, lampu LED menawarkan beberapa keunggulan.  Lampu LED menghasilkan cahaya yang lebih terang dan jernih, sehingga jarak pandang pengendara di malam hari menjadi lebih optimal.

Selain itu lampu LED juga lebih hemat energi dan memiliki usia pakai yang lebih lama, dibandingkan lampu bohlam biasa. Dengan demikian Anda tak perlu sering-sering mengganti lampu motor, dan bisa menghemat pengeluaran.

5. Bagasi Luas

Skuter matic identik dengan bagasi yang fungsional. New Genio pun tak mau ketinggalan, motor ini dibekali dengan bagasi yang luas berkapasitas 14 liter.

Dengan kapasitas tersebut, bagasi New Genio cukup lega untuk menampung helm standar dan barang bawaan lainnya seperti jas hujan, tas kecil, atau perlengkapan berkendara lainnya.

BACA JUGA:Bagian Apa Saja yang Perlu Dicek pada Saat Membeli Motor Matic Second Murah? Yuk Perhatikan!

BACA JUGA:Inilah Pentingnya Memeriksa Speedometer pada Motor Matic Second yang Dijual Murah, Yuk Simak!

Tak hanya luas, bagasi New Genio juga dilengkapi dengan kunci pengaman. Ini tentunya membuat barang bawaan Anda menjadi lebih aman dan terhindar dari tindak kejahatan.

6. Panel Instrumen Digital

Saat berkendara, penting bagi pengendara untuk selalu mengetahui informasi penting mengenai kendaraannya.  New Genio menggunakan panel instrumen digital yang informatif dan mudah dibaca.

Layar digital tersebut menampilkan berbagai informasi penting, seperti kecepatan, odometer, jam, indikator bahan bakar, dan indikator lainnya.

Tampilan panel instrumen digital New Genio juga dibuat modern dan stylish, sehingga selaras dengan keseluruhan desain motor. Dengan demikian, Anda bisa memantau kondisi motor Anda dengan mudah dan nyaman.

7. Desain Sporty dan Modern

New Genio hadir dengan desain sporty dan modern yang menjadikannya semakin menarik. Desain bodinya yang ramping dan lekukan yang tajam memberikan kesan gesit dan lincah.

BACA JUGA:10 Tips Bijak dan Cermat Saat Membeli Motor Matic Matic Second Murah, Perhatikan!

BACA JUGA:Yuk Simak! 7 Kecanggihan Motor Matic CFMoto 150SC yang Memukau

Ditambah dengan pilihan warna-warna yang menarik dan kekinian, New Genio cocok bagi pengendara yang ingin tampil stylish dan trendy.

Tak hanya itu, New Genio juga dilengkapi dengan berbagai fitur fungsional yang menunjang kenyamanan berkendara, seperti gantungan barang, underseat storage, dan USB port.

Dengan berbagai fitur canggih, desain sporty dan modern, serta performa mesin yang irit bahan bakar. Honda New Genio menjadi pilihan yang tepat, bagi pengendara yang menginginkan skutik matic stylish dan fungsional untuk kebutuhan sehari-hari.

New Genio tersedia dalam berbagai pilihan warna menarik, seperti Radiant Red Black, Radiant Silver Black, Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Blue, Fabulous Green, dan Radiant Black.

BACA JUGA:Wajib Tau! 7 Alasan Mengisi Ban Motor Matic dengan Nitrogen

BACA JUGA:Ternyata Ini! 7 Keistimewaan Menggunakan Motor Matic Vespa Batik

Harga Honda New Genio dibanderol mulai dari Rp 18.589.000 untuk tipe CBS dan Rp 19.199.000 untuk tipe CBS ISS.

Dengan adanya berbagai fitur canggih dalam motor matic Honda New Genio, menjadikannya pilihan ideal bagi pengendara yang menginginkan kenyamanan, kepraktisan, dan performa terbaik di kelasnya. (akr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: