Cari Kendaraan Paling Irit BBM ? Inilah 6 Motor Matic yang Dijamin Irit BBM

Cari Kendaraan Paling Irit BBM ? Inilah 6 Motor Matic yang Dijamin Irit BBM

Daftar sepeda motor matic paling irit bahan bakar yang bisa Anda pilih.-Fahma Ardiana-

Sepeda motor matic Yamaha FreeGo ditenagai mesin 125cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 9,38 HP pada 8.000 rpm dan torsi maksimal hingga 9,5 Nm pada 5.500 rpm.

BACA JUGA:Hal-Hal yang Disukai Dari Motor Matic Yamaha Freego 125

BACA JUGA:Tips Merawat Motor Matic Agar Tidak Turun Mesin

 

Desainnya yang juga stylish membuat sepeda motor matic Yamaha FreeGo menjadi salah satu motor matic paling irit bahan bakar dengan tampilan yang sangat menarik.

5. Suzuki Address

Meski terlihat aneh, kualitas sepeda motor matic Suzuki Address tidak bisa diabaikan begitu saja. Sepeda motor matic Suzuki Address memiliki kapasitas tangki 5,2 liter dan menawarkan jangkauan hingga 249 km. 

Sistem injeksi bahan bakar mencapai efisiensi bahan bakar rata-rata 47,9km/L, yang merupakan efisiensi bahan bakar tertinggi untuk sepeda motor matic.

Suspensi Suzuki Address juga sangat nyaman sehingga sangat nyaman dikendarai.

CVT bergerak mulus meski di tengah kemacetan, serta sedikit getaran yang tidak nyaman membuat motor Suzuki ini cocok digunakan sehari-hari.

6. TVS Callisto

Produsen sepeda motor matic asal India ini juga tak mau kehilangan daya saingnya.

Dengan diperkenalkannya varian Callisto, motor entry-level besutan TVS ini menjadi salah satu motor matic paling irit bahan bakar yang patut dipertimbangkan. 

Konsumsi bahan bakar sepeda motor matic ini mencapai 65km/liter. Sepeda motor matic ini ditenagai mesin berkapasitas 109,7 cc yang menghasilkan tenaga maksimal 8 hp pada 7.500 rpm dan torsi maksimal 8 Nm pada 5.500 rpm. 

Itulah daftar sepeda motor matic paling irit bahan bakar yang bisa Anda pilih. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: