Yuk Intip Spek Mewah dari Motor Listrik Golden Turtle yang Menawan!

Yuk Intip Spek Mewah dari Motor Listrik Golden Turtle yang Menawan!

Golden Turtle merupakan salah satu kendaraan yang diproduksi oleh pabrik lokal bernama PT Goda Teknologi Elektrik Indonesia-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Penggunaan kendaraan motor listrik pada saat ini telah menjadi salah satu hal yang banyak digunakan oleh berbagai kalangan masyarakat dalam memenuhi berbagai aktivitasnya.

Adapun salah satu hal yang membuat kendaraan ini digemari adalah penggunaannya yang tidak berisik dan juga ramah terhadap lingkungan.

Hal ini membuat para pengendara menjadi lebih nyaman karena ikut menjaga kebersihan udara pada saat menggunakan kendaraan motor listrik sebagai kendaraan hariannya.

BACA JUGA:Tak Hanya Desain Mewah, Ini 4 Kelebihan Motor Listrik Enine V3 yang Bikin Kamu Terkesima!

BACA JUGA:Motor Listrik BF QQ Cocok Banget untuk Ngantor! Cek Spesifikasi dan Keunggulannya di Sini!

Adapun salah satu kendaraan motor listrik bernama Golden Turtle yang memiliki berbagai spek mewah dan membuat para pengendaranya terpikat karena adanya desain tampilan yang menawan.

Kendaraan motor listrik Golden Turtle merupakan salah satu kendaraan yang diproduksi oleh pabrik lokal bernama PT Goda Teknologi Elektrik Indonesia.

Adanya tampilan desain dari motor listrik Golden Turtle ini dirancang dengan trendy, futuristic dan juga menawan karena mengikuti adanya perkembangan zaman yang sudah modern seperti pada saat ini.

Untuk spek dari jarak tempuh yang bisa dilalui oleh Golden Turtle ini juga bisa diandalkan dan direkomendasikan untuk Anda yang membutuhkan kendaraan untuk bisa menjangkau perjalanan yang jauh.

BACA JUGA:Gayanya Klasik, Performanya Modern! Motor Listrik BF CG Cocok Banget untuk Anak Muda!

BACA JUGA:Spesifikasi Unggul Motor Listrik SMEV EM-1, Hadir dengan Harga yang Spektakuler!

Sementara itu, daya mesin yang digunakan oleh motor listrik Golden Turtle pun sudah menggunakan kapasitas yang sebesar 1.000 watt.

Baterai yang digunakan oleh kendaraan motor liistrik Golden Turtle ini berjenis lithium ion dengan kapasitasnya yang sebesar 60 V 20 Ah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: