Yuk Intip Spek Mewah dari Motor Listrik Golden Turtle yang Menawan!

Yuk Intip Spek Mewah dari Motor Listrik Golden Turtle yang Menawan!

Golden Turtle merupakan salah satu kendaraan yang diproduksi oleh pabrik lokal bernama PT Goda Teknologi Elektrik Indonesia-Indah Citra-

Dan dengan adanya kapasitas yang dimiliki oleh motor listrik Golden Turtle ini bisa menemouh jarak dengan jangkauan 60 km/jam pada satu kali pengisian dayanya yang sudah terisi penuh.

Kendaraan motor listrik Golden Turtle bisa melaju dengan kencang pada berbagai area termasuk area perkotaan yang terbilang ramai dan juga padat dengan kecepatan maksimumnya hingga 55 km/jam.

BACA JUGA:Jangan Binggung! Inilah Waktu Terbaik untuk Mengganti Baterai pada Motor Listrik

BACA JUGA:Yuk Perhatikan! Inilah 6 Alasan Baterai Menjadi Komponen Utama dalam Motor Listrik

Untuk kapasitas daya angkut yang bisa dibawa oleh kendaraan motor listrik Golden Turtle ini bisa membawa beban hingga maksimal 150 kg.

Pada jenis keamanan yang digunakan oleh kendaraan motor listrik Golden Turtle ini sudah menggunakan rem disc brake atau cakram yang terdapat pada bagian rem depan dan juga belakangnya.

Sistem pencahayaan yang telah digunakan pada kendaraan motor listrik Golden Turtle sendiri sudah menggunakan full LED yang terdapat pada semua bagian lampunya yang semakin menunjang para pengendaranya pada saat berkendara malam hari.

Untuk ban yang terpasang pada kendaraan motor listrik Golden Turtle ini sudah menggunakan tipe ban tubeless yang berukuran 10 x 3.0 inci yang terdapat pada bagian ban depan dan juga belakangnya.

BACA JUGA:Top Speed 90 Km/Jam, Motor Listrik Charged Rimau Cocok Banget untuk Kantoran!

BACA JUGA:Motor Listrik Alva One XP Tawarkan Fitur Super Canggih dan Gahar! Berapa Harganya?

Yang tidak kalah penting adalah adanya berbagai macam fitur menarik yang terdapat pada kendaraan motor listrik Golden Turtle seperti:

1. Remote Alarm

2. Keyless Mode

3. Speedometer Digital

4. Sandaran Jok Belakang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: