Super Mewah! Inilah Spesifikasi Motor Listrik Enine T1 Lit

Super Mewah! Inilah Spesifikasi Motor Listrik Enine T1 Lit

Pada era yang sudah modern seperti saat ini pun berkendara menggunakan motor listrik menjadi salah satu pilihan yang tepat-Indah Citra-

Untuk top speednya, motor listrik Enine T1 Lit bisa melaju dengan kecepatan maksimumnya hingga sejauh 65 km/jam.

Pada sistem keamanan yang digunakan oleh kendaraan motor listrik Enine T1 Lit  ini pun sudah menggunakan sistem LED yang semakin membantu para pengendaranya terlebih pada saat berkendara pada saat malam hari.

BACA JUGA:Tangguh! Motor Listrik Kuangyu K3 Bisa Angkut Beban hingga 250KG, ini Spesifikasi Lengkapnya

BACA JUGA:5 Tips Rahasia Perawatan Motor Listrik dengan Tepat, Cegah Keausan dengan Melumasi Bagian ini!

PT Ninetology Indonesia pun juga sudah menggunakan ban berjenis tubeless dengan ukuran ringnya 10 yang digunakan pada kendaraan motor listrik Enine T1 Lit.

Tidak ketinggalan bagian paling penting yang terdapat pada kendaraan motor listrik Enine T1 Lit ini pun adalah adanya berbagai macam fitur unggulan yang membuatnya menjadi semakin keren dan mewah seperti:

1. Remote Alarm yang Berfungsi Sebagai Anti Maling

2. Tombol Reverse yang Berguna untuk Mundur

3. USB Port Charging

BACA JUGA:Rem Jadi Mesin Pengisi Daya? Sensasi Baru Motor Listrik Niu Gova 3 Spek Hades! Simak Ulasannya

BACA JUGA:Intip Perbedaan Spesifikasi Motor Listrik Tangkas P6 dan P6 Pro, Mana yang Layak Jadi Pilihan?

Untuk daya angkut yang bisa dibawa oleh kendaraan motor listrik Enine T1 Lit ini bisa mencapai berat hingga 200 kg, dan dengan adanya hal ini pun semakin membantu para pengendara untuk bisa berkendara dengan nyaman dengan membawa barang bawaan dengan tenang.

Pada harga jual yang dibanderol oleh kendaraan motor listrik Enine T1 Lit ini pun dibanderol pada harga mulai dari Rp 12.900.000 yang dimana harga tersebut sudah terpotong dari adanya subsidi yang telah diberikan oleh pemerintah.

Dengan adanya harga tersebut pun cukup terbilang whort it untuk Anda yang memang sedang mencari kendaraan motor listrik dengan berbagai spesifikasi keren dengan tampilan desainnya yang mewah.

Desain mewah dan spesifikasi keren yang terdapat itu pun semakin membuat berkendara menggunakan kendaraan motor listrik Enine T1 Lit menjadi semakin percaya diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: