Super Mewah! Inilah Spesifikasi Motor Listrik Enine T1 Lit

Super Mewah! Inilah Spesifikasi Motor Listrik Enine T1 Lit

Pada era yang sudah modern seperti saat ini pun berkendara menggunakan motor listrik menjadi salah satu pilihan yang tepat-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Pada era yang sudah modern seperti saat ini pun berkendara menggunakan motor listrik menjadi salah satu pilihan yang tepat.

Dengan berkendara menggunakan motor listrik, Anda telah ikut untuk membuat adanya udara dan lingkungan mnejadi terbebas dari polusi kendaraan.

Seperti salah satunya, terdapat kendaraan  motor listrik Enine T1 Lit yang memiliki spesifikasi super mewah untuk bisa Anda kendarai.

Motor listrik Enine T1 Lit merupakan salah satu kendaraan zero emisi yang telah diproduksi oleh pabrik bernama PT Ninetology Indonesia.

BACA JUGA:Ketahui Spesifikasi Motor Listrik Gesits Garuda Terbaru: Penggunaan Baterai Lithium yang Unggul

BACA JUGA:Penting! Inilah 7 Alsan Motor Listrik Harus Selalu Diperhatikan Kondisinya Sebelum Berkendara

Adapun desain tampilan dari kendaraan Enine T1 Lit ini yang terbilang mewah, elegan dan sekilas tampak terlihat seperti kendaraan motor konvensional Vespa yang cocok dikendarai oleh berbagai macam usia terlebih anak muda.

Untuk jangkauan yang dapat ditempuh oleh kendaraan motor listrik Enine T1 Lit ini pun terhitung memuaskan dan cocok untuk digunakan sebagai kendaraan mobilitas harian.

Pada kapasitas yang terdapat pada kendaraan motor listrik Enine T1 Lit ini sudah dilengkapi menggunakan power dengan kapasitas sebesar 2.000 watt.

BACA JUGA:WOW! Fitur Unggulan Motor Listrik Ola Electric S1 X Bikin Berkendara Lebih Seru, Apa Saja?

BACA JUGA:Harga Hanya Rp 11 Jutaan, Motor Listrik Selis Eagle Prix Tawarkan Spek Mewah dan Desain Imut!

Baterai yang digunakan oleh kendaraan motor listrik Enine T1 Lit ini pun menggunakan jenis lithium ion dengan kapasitasnya yang sebesar 72 V 20 Ah.

Sementara pada jarak perjalanan yang bisa ditempuh oleh kendaraan motor listrik Enine T1 Lit ini sendiri adalah sejauh 75 km dengan kapasitasnya yang sangat bisa untuk diandalkan dalam melakukan perjalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: