Kecelakaan Beruntun 2 Mobil dan 2 Motor di Ajibarang, Satu Korban Meninggal di Tempat

Kecelakaan Beruntun 2 Mobil dan 2 Motor di Ajibarang, Satu Korban Meninggal di Tempat

Petugas Satlantas Polresta Banyumas saat melakukan olah TKP, Minggu (9/6).-SATLANTAS POLRESTA BANYUMAS UNTUK RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kecelakaan lalu lintas melibatkan empat kendaraan, di jalan raya Ajibarang - Cilongok tepatnya di jembatan sungai datar Desa Lesmana Kecamatan Ajibarang Kabupaten Banyumas, Minggu (9/6/2024). 

Kecelakaan beruntun ini melibatkan truk Mitsubishi nomor polisi R 9825 BT, Honda Supra X nomor polisi 125 R 6260 TE, Toyota Rush nomor polisi G 9139 JR, dan Honda Revo nomor polisi R 2993 VJ.

Kasat Lantas Polresta Banyumas, Kompol Galuh Pandu Pandega Ferdiansyah, melalui Kanit Gakkum, Iptu Susanto mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. 

BACA JUGA:Atur Kesetaraan Gender, Pemkab Cilacap Susun Raperda Pengarusutamaan Gender

Kecelakaan bermula saat Truk Mitsubishi yang dikemudikan oleh S (46) warga Pageraji, Cilongok melaju dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan sedang.

"Sesampainya di TKP, situasi hujan dan kondisi jalan menurun. Tiba-tiba (truk, red) oleng arah kanan," kata Iptu Susanto. 

Nahas, dalam waktu bersamaan dari arah berlawanan melaju Honda Supra X yang dikendarai R (51) warga Pancurendang Ajibarang. 

BACA JUGA:Dampak Musim Kemarau di Cilacap Meluas, Wilayah Desa Rawajaya dan Desa Ujungmanik Alami Krisis Air Bersih

"Kemudian searah dibelakangnya (Supra X, red) melaju Toyota Rush yang dikemudikan D (58) warga Kedungurang Gumelar, serta Honda Revo yang kendarai US (59) warga Ajibarang Kulon," jelasnya. 

Karena jarak yang sudah dekat dan tidak memungkinkan untuk menghindar, terjadilah tabrakan yang mengakibatkan kecelakaan tersebut.

BACA JUGA:Cegah Penyebaran Penyakit Pada Hewan Kurban, Dinas Pertanian Kabupaten Cilacap Gencarkan Pemeriksaan Kesehatan

Akibat kejadian itu, menurutnya, korban R (51)  pengendara Honda supra X, meninggal di TKP. Sementara korban lainnya ada yang tidak mengalami luka, dan ada yang saat ini sedang menjalani perawatan di RSUD Ajibarang. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: