Affordable! Inilah Spesifikasi Hingga Harga Motor Listrik GT Unity Classic

Affordable! Inilah Spesifikasi Hingga Harga Motor Listrik GT Unity Classic

GT Unity Classic menjadi salah satu kendaraan motor listrik yang telah diproduksi oleh PT Greentech Global Engineering-Indah Citra-

Pada bagian top speed yang tersedia pada motor listrik GT Unity Classic ini pun bisa melaju dengan cepat hingga kecepatan maksimumnya sebanyak 60 km/jam.

Jarak tempuh yang bisa dilalui oleh kendaraan motor listrik Gt Unity Classis juga bisa menempuh jarak dengan perjalanan sejauh 100 km.

BACA JUGA:Intip Perbedaan Spesifikasi Motor Listrik Tangkas P6 dan P6 Pro, Mana yang Layak Jadi Pilihan?

BACA JUGA:Rilis TERBARU! Ini Spesifikasi Motor Listrik Wuyang Honda U-Qe, Bisa Tempuh Berapa KM?

Kendaraan zero emisi ini pun sangat membantu untuk Anda yang gemar membawa barang banyak pada saat melakukan perjalanan.

Hal ini sangat mendukung karena motor listrik GT Unity Classic menjadi salah satu kendaraan yang memiliki daya angkut hingga 175 kg.

Untuk jenis pengeremaan yang terdapat pada kendaraan motor listrik GT Unity Classic pun sudah menggunakan disc brake atau rem cakram yang terdapat pada bagian depan dan juga belakangnya.

Tidak ketinggalan juga, terdapat berbagai macam fitur menarik yang terdapat pada kendaraan motor listrik GT Unity Classic seperti:

BACA JUGA:Keistimewaan Suspensi Motor Listrik Yadea Ezeego di Indonesia, Kenyamanan dan Stabilitas Terbaik

BACA JUGA:Inilah Perbandingan Keamanan Antara Kendaraan Motor Listrik dan Motor Konvensional, Yuk Simak!

1. Remote Alarm yang berfungsi sebagai fitur anti maling

2. USB Charger

3. Sistem Anti Kejut

Sedangkan untuk ban yang digunakan pada motor listrik GT Unity Classic ini pun menggunakan ukuran 90/90 ring 10 yang terpasang pada ban bagian depan dan juga belakangnya.

Untuk berat kendaraannya saja pada saat belum dikendarai pun memiliki berat hingg 89 kg yang sangat mendukung untuk dikendarai baik perempuan atau laki-laki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: