Affordable! Inilah Spesifikasi Hingga Harga Motor Listrik GT Unity Classic

Affordable! Inilah Spesifikasi Hingga Harga Motor Listrik GT Unity Classic

GT Unity Classic menjadi salah satu kendaraan motor listrik yang telah diproduksi oleh PT Greentech Global Engineering-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Penggunaan motor listrik pada saat ini telah menjadi salah satu hal yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat.

Telah banyak yang menggunakan motor listrik sebagai kendaraan untuk melakukan mobilitas harian yang bisa menempuh jarak baik itu dekat atau pun jauh.

Maka dari itu tidak heran lagi, jika telah semakin banyak perusahaan kendaraan motor listrik yang berlomba untuk mengeluarkan kendaraan andalannya.

Seperti salah satunya pun seperti kendaraan motor listrik GT Unity Classic yang menjadi kendaraan affordable mulai dari spesifikasi hingga harga yang dimilikinya.

BACA JUGA:WOW! Fitur Unggulan Motor Listrik Ola Electric S1 X Bikin Berkendara Lebih Seru, Apa Saja?

BACA JUGA:5 Tips Rahasia Perawatan Motor Listrik dengan Tepat, Cegah Keausan dengan Melumasi Bagian ini!

GT Unity Classic menjadi salah satu kendaraan motor listrik yang telah diproduksi oleh PT Greentech Global Engineering.

Adapun spek dari jarak tempuh yang telah tersedia pada kendaran motor listrik GT Unity Classic ini dirasa sangat whort it dan juga affordable.

Kendaraan motor listrik GT Unity Classic ini pun cocok untuk dikendarai oleh berbagai macam kalangan dan juga kebutuhan pengendara yang memang menyukai kendaraan berzero emisi.

BACA JUGA:Nggak Cuma Murah, Ini Keunggulan Motor Listrik Smoot yang Bikin Kamu Wajib Punya!

BACA JUGA:Rem Jadi Mesin Pengisi Daya? Sensasi Baru Motor Listrik Niu Gova 3 Spek Hades! Simak Ulasannya

Untuk daya mesin kendaraan yang terdapat pada GT Unity Classic ini sudah menggunakan daya mesin yang memiliki kapasitas 1.000 watt.

Sementara untuk jenis baterai yang digunakan juga sudah berjenis baterai tipe KK Super Graphene dengan kapasitas sebesar 60 V 32 Ah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: