3 Rekomendasi Motor Matic Adventure yang Cocok untuk Para Jiwa Petualang

3 Rekomendasi Motor Matic Adventure yang Cocok untuk Para Jiwa Petualang

Deretan rekomendasi sepeda motor matic adventure yang cocok untuk kalian para jiwa petualang.-Fahma Ardiana-

Dibanderol sekitar Rp 18 jutaan, motor ini memiliki kapasitas yang sama dengan Mio, yakni 125cc dengan konfigurasi silinder tunggal SOHC.

3. Honda Beat Street 

Honda Beat Street masuk dalam daftar rekomendasi kami untuk sepeda motor matic adventure selanjutnya. Sepeda motor matic adventure stang telanjang ini memiliki beberapa fitur menarik yang menarik minat konsumen. 

Honda Beat Street dilengkapi dengan sistem rem kombinasi “CBS”. Rem depan dan belakang bisa digabungkan menjadi satu tuas.

Oleh karena itu, pengemudi tidak perlu menekan tuas rem kiri dan kanan secara bersamaan untuk memperlambat laju mobil.

Menariknya lagi sepeda motor matic adventure ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih lainnya seperti automatic side stand dan parking brake lock.

Bukan itu saja, salah satu rekomendasi sepeda adventure matic ini adalah juga memiliki tampilan eco.

Fungsi fitur ini adalah untuk menginformasikan kepada pengemudi tentang gaya berkendara hemat bahan bakar. Dari segi konsumsi bahan bakar, mesin Honda Beat Street diklaim mampu menghemat hingga 55 Kpl.

Kapasitas tangki bahan bakar menjadi 4 liter yang diperkirakan sepeda motor matic adventure ini mampu menempuh jarak hingga 220km dengan tangki penuh.

Soal mesin, motor ini dibandrol dengan harga Rp 16,5 jutaan dan ditenagai mesin SOHC silinder tunggal 110cc dengan sistem transmisi CVT. 

Itulah deretan rekomendasi sepeda motor matic adventure yang cocok untuk kalian para jiwa petualang. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: