Hari Jadi Ketiga, Hadipriyanto Homestay Banyumas gelar Fun Running di Kota Lama Banyumas

Hari Jadi Ketiga, Hadipriyanto Homestay Banyumas gelar Fun Running di Kota Lama Banyumas

Memeriahkan hari jadinya yang ketiga Hadipriyanto Homestay menggelar even Fun Running 2024, Minggu, 2 Juni 2024.-ADITYA/RADARMAS-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Hadipriyanto Homestay Banyumas, yang berada di Jalan Onderan Kedunguter Banyumas atau Kota Lama Banyumas, merayakan hari jadinya yang ketiga.

Memeriahkan hari jadinya yang ketiga, digelar even Hadipriyanto Homestay Fun Running 2024, Minggu, 2 Juni 2024.

Even tersebut diikuti ratusan pelari dari Banyumas Raya. Mereka berlari mengitari seputaran Kawasan Kota Lama Banyumas sejauh 6 kilometer.

Tak hanya menyusuri jalanan Kota Lama Banyumas, pelari dari Banyumas, Purbalingga dan Cilacap, juga dibawa menjelajahi perkampungan dan persawahan, yang ada di sekitar Kawasan Kota Lama Banyumas.

BACA JUGA:Pasca Lebaran, Hiburan Akhir Pekan Banyumas Kota Lama Digelar Kembali

BACA JUGA:Paving di Banyumas Kota Lama Turun, Kontraktor Lakukan Perbaikan

Ditta G Purnama, penyelenggara Hadipriyanto Homestay Fun Running 2024 mengatakan, even tersebut digelar selain untuk mengenalkan Hadipriyanto Homestay, sebagai salah satu penginapan terbaik di sekitar Kawasan Kota Lama Banyumas.

Even juga dilaksanakan untuk mengenalkan wisata Kota Lama Banyumas. 

"Setelah selesai direvitalisasi kawasan Kota Lama yang berada di belakang kompleks Kecamatan Banyumas menjadi destinasi wisata baru, yang wajib didatangi wisatawan," katanya.

Kawasan Kota Lama bisa diekspor seharian dari pagi hingga malam. "Menginapnya di Hadipriyanto Homestay," ujarnya.

BACA JUGA:Pohon mati di banyumas Kota Lama Diganti Semua

BACA JUGA:Tim Jogoboyo Siap Mengamankan Banyumas Kota Lama

Ditta G Purnama, yang juga manajer Hadipriyanto Homestay Banyumas mengatakan, pihaknya sengaja menggelar even tersebut, untuk mengenalkan penginapan terbaik di Kawasan Kota Lama Banyumas, yakni Hadipriyanto Homestay.

"Hadipriyanto Homestay Banyumas merupakan homestay dengan fasilitas terlengkap. Hadipriyanto Homestay memiliki konsep Rumah Joglo yang kental dengan nuansa desa yang asri," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: