Pasca Lebaran, Hiburan Akhir Pekan Banyumas Kota Lama Digelar Kembali

Pasca Lebaran, Hiburan Akhir Pekan Banyumas Kota Lama Digelar Kembali

Pemulung berjalan kaki menyusuri pedestrian Banyumas Kota Lama koridor satu Jalan Pungkuran-Mruyung.-Fijri Rahmawati/Radar Banyumas-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Banyumas Kota Lama koridor satu Jalan Pungkuran-Mruyung kembali bergeliat. Setelah selama bulan Ramadan di malam hari beragam kegiatan ditiadakan sementara.

Khalayak kini sudah dapat menikmati lagi hiburan di malam akhir pekan di Banyumas Kota Lama koridor satu jalan Pungkuran-Mruyung. Seperti live musik aneka genre.

"Setelah lebaran, event yang rutin biasa malam Minggu tetap jalan di Jalan Pungkuran-Mruyung," kata Ketua Pokdarwis Widuri Desa Sudagaran Doso Hidayatulloh, Kamis (18/4).

Pertunjukan live musik di Banyumas Kota Lama di koridor satu Jalan Pungkuran-Mruyung tersebar di beberapa titik di akhir pekan. Ada dangdut, tembang lawas, jazz dan akustik.

BACA JUGA:Tim Jogoboyo Siap Mengamankan Banyumas Kota Lama

BACA JUGA:Paving di Banyumas Kota Lama Turun, Kontraktor Lakukan Perbaikan

Banyumas Kota Lama koridor satu Jalan Pungkuran-Mruyung kini juga sudah lebih nyaman untuk pengunjung beraktivitas. Setelah kontraktor di akhir bulan Ramadan melakukan sejumlah perbaikan pada paving dan lampu di masa pemeliharaan.

"Event yang skala besar di Jalan Pungkuran-Mruyung dalam waktu dekat ini belum," imbuh Doso.

Ketika malam hari Banyumas Kota Lama di koridor satu Jalan Pungkuran-Mruyung tampak lebih eksotis. Terlebih saat cuaca cerah. Di bawah temaram lampu taman ditemani alunan musik dalam suasana kawasan bangunan kuno.

Hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung Banyumas Kota Lama di malam akhir pekan. Setelah sebelumnya penat berkutat di hari kerja. (fij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: