Motor Matic Honda Beat Deluxe vs Suzuki Nex II Elegant, Mana Jagoanmu ?

Motor Matic Honda Beat Deluxe vs Suzuki Nex II Elegant, Mana Jagoanmu ?

Perbedaan spesifikasi antara sepeda motor matic Honda Beat Deluxe dengan Suzuxi Nexx II Elengant.-Fahma Ardiana-

BACA JUGA:8 Langkah Mengganti Oli CVT Motor Matic yang Tepat

BACA JUGA:Kelebihan V-Belt yang Dipasangkan pada Motor Matic

Dari segi keamanan, All New Beat dilengkapi dengan fungsi key lock untuk ketenangan pikiran. Kunci kontak terintegrasi ke dalam pembuka jok.

Letak tombol berada di sebelah rumah kunci. Jadi Anda tidak perlu khawatir saat mengisi bensin. Sementara itu, kompetitor masih bertahan dengan keamanan magnetik. 

Honda Beat hadir standar dengan sistem rem kombinasi “CBS”. Fungsinya merupakan kombinasi rem depan dan rem belakang sehingga pengereman menjadi lebih presisi dan praktis.

Lawan mengerem secara konvensional, mengandalkan rem cakram depan dan rem tromol belakang. Untuk menunjang keselamatan dan kenyamanan, skutik Honda terjangkau kami dilengkapi dengan kunci rem parkir dan saklar side stand.

BACA JUGA:7 Cara Atasi Oli Mesin Motor Matic yang Boros

BACA JUGA:8 Rekomendasi Motor Matic Yamaha Tahun 2024 Beserta Spesifikasinya

Masing-masing fitur tersebut dimaksudkan untuk mengurangi risiko pengendara lupa menaikkan side stand, serta dapat membantu meningkatkan keselamatan saat menghentikan sepeda di tanjakan atau menuruni bukit.

Nex II, sebaliknya, memiliki papan lantai atau pijakan kaki yang lebih lebar dan aksen krom.

Memudahkan pengendara wanita untuk naik dan turun serta mencegah lutut terjepit. Selanjutnya Beat memiliki sistem idle stop atau ISS yang dipadukan dengan ACG starter.

Selain pengoperasian start yang senyap, juga menghemat bahan bakar. Skutik Suzuki dilengkapi dengan teknologi Easy Start System yang memudahkan menghidupkan mesin. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: