Motor Matic Honda Beat Deluxe vs Suzuki Nex II Elegant, Mana Jagoanmu ?

Motor Matic Honda Beat Deluxe vs Suzuki Nex II Elegant, Mana Jagoanmu ?

Perbedaan spesifikasi antara sepeda motor matic Honda Beat Deluxe dengan Suzuxi Nexx II Elengant.-Fahma Ardiana-

Panel beat meter menjadi lebih mewah. Pengukur bahan bakar analog dan digital memiliki latar belakang biru untuk meningkatkan visibilitas.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic Adventure yang Cocok Untuk Para Petualang

BACA JUGA:8 Rekomendasi Motor Matic Yamaha Tahun 2024 Beserta Spesifikasinya

 

Bagian atas terdapat indikator, lampu jauh, dan lampu periksa mesin. Jangan lupa tampilan ECO di meteran sbagai pedoman berkendara untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar. 

Sedangkan sepeda motor matic Nex II menggunakan speedometer analog, odometer, dan meter bahan bakar. Beberapa indikator tersedia di bagian bawah panel.

Meski tergolong sepeda motor matic murah Honda, namun sangat fungsional. Ruang bagasi di bawah jok 12 liter, dan kapasitas tangki bahan bakar 4,2 liter. Lawan hanya punya 4,8 liter, dan suplai bahan bakar hanya 3,6 liter.

Keduanya juga menawarkan kompartemen tambahan di dashboard depan. Sepeda motor matic Suzuki punya satu di setiap sisinya, tapi Beat hanya punya satu di sisi kiri.

BACA JUGA:5 Hal Sepele yang Membuat CVT Motor Matic Menjadi Berisik

BACA JUGA:Tips Merawat Motor Matic Honda yang Memiliki Radiator

 

Cukup untuk menampung botol air berukuran sedang, sarung tangan, dan barang kecil lainnya. Pengisi daya disediakan untuk setiap perangkat untuk meningkatkan kenyamanan pengguna saat mengisi daya baterai perangkat. Beat

menutup dengan rapi dan aman, tetapi Anda perlu membeli konektor tambahan. Nex II kini memiliki port USB dan lebih kompak.

Kedua area penerangan utama tersebut dilengkapi dengan teknologi LED. Memberikan nuansa modern dan menciptakan cahaya terang.

Selain itu, sistem kelistrikan akan lebih stabil dan umur lampu akan jauh lebih lama. Namun lampu belakang dan indikatornya sudah dilengkapi bohlam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: