Spesifikasi dan Review Motor Matic Yamaha Fascino 125

Spesifikasi dan Review Motor Matic Yamaha Fascino 125

Informasi mengenai spesifikasi lengkap serta review untuk sepeda motor matic Yamaha Fascino 125.-Fahma Ardiana-

Selain itu, tidak ada akses samping selain bodi minimalis. Nah, dengan dimensi tersebut, bobot sepeda motor matic ini hanya 99 kg saja.

Jarak antara gandar dinyatakan 1.280 mm. Sepeda motor matic Yamaha Fascino 125 memiliki tinggi jok 780 mm dan ground clearance kurang lebih 145 mm untuk kenyamanan berkendara.

Sepeda motor matic Yamaha Fascino 125 Fi juga ditawarkan dalam dua model atau tipe, yaitu rem cakram dan rem tromol. Harga kedua model ini masih tak jauh berbeda meski ini berbeda dengan bidang sistem rem.

Namun dengan harga yang sama, sepeda motor matic Yamaha Fascino 125, kedua model ini ditenagai mesin 4-tak SOHC 2 katup berpendingin udara dengan kapasitas 125 cm3.

Ukuran bore x stroke motor ini adalah 52,4 x 57,9mm. Hal ini memungkinkan mesin ini menghasilkan output yang sangat tinggi.

Oh iya, jangan lewatkan juga Harga sepeda motor matic Yamaha Fascino 125 cc. Sepeda motor matic ini juga dilengkapi dengan sistem idling stop "SSS". 

Hal ini memudahkan dalam menghidupkan dan mematikan mesin, dan tentunya mesin injeksi membuat irit bahan bakar 5.2L. Sepeda motor matic ini bergaya retro dengan garpu teleskopik dan suspensi pendulum depan dan belakang. 

Bannya berukuran 90/90-12 tubeless di bagian depan dan ukuran 110/90-10 tubeless di bagian belakang. Demi keselamatan, bagian belakang dilengkapi dengan sistem rem tromol.

Di bagian depan, terdapat dua varian model yang bisa dipilih, yaitu model cakram dan model drum.

Itulah ulasan mengenai spesifikasi lengkap serta review untuk sepeda motor matic Yamaha Fascino 125. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: