Ingin Tampil Beda di Jalan? 5 Motor Listrik Mirip Scoopy Ini Bisa Jadi Pilihan!

Ingin Tampil Beda di Jalan? 5 Motor Listrik Mirip Scoopy Ini Bisa Jadi Pilihan!

Rekomendasi Motor listrik mirip Scoopy-associacaomcsc.com-

3. SELIS NEO SCOOTIC

Selis Neo Scootic adalah sebuah motor listrik yang diproduksi oleh perusahaan lokal di bawah pengawasan PT Juara Bike. Motor ini dilengkapi dengan mesin berdaya 1.500 watt dan menggunakan baterai SLA berkapasitas 60 V 20 Ah. 

BACA JUGA:Pilih Mana! Motor Listrik Selis E-Max Atau Volta 401 dengan Harga Rp 9 Juta-an

BACA JUGA:7 Perbandingan Motor Listrik Selis dan Polytron, Mana Lebih Unggul

Motor listrik Neo Scootic dapat mencapai kecepatan maksimum 40 km per jam dan memiliki jangkauan hingga 40 km dalam satu kali pengisian daya. Harga jual motor listrik Selis Neo Scootic adalah Rp 13.5 juta.

4. GREENTECH

Greentech adalah sebuah produsen motor listrik lokal yang beroperasi di bawah manajemen PT Greentech Global Engineering. Motor listrik dari Greentech yang memiliki kemiripan desain dengan Honda Scoopy terdiri dari tiga model, yaitu GT Scood, GT Unity Classic, dan GT Unity.

Ketiga varian motor listrik dari Greentech ini memiliki daya mesin berkisar antara 800 hingga 1.000 watt. Mereka menggunakan baterai jenis KK Super Graphene dengan kapasitas 60 V 32 Ah dan 72 V 32 Ah.

Kecepatan maksimum motor listrik Greentech ini mencapai 60 km per jam hingga 65 km per jam, dengan jangkauan daya tempuh hingga 100 km dalam satu kali pengisian daya. Harga jual motor listrik GT Scood adalah Rp 16.5 juta, GT Unity Classic dijual seharga Rp 13.9 juta, dan GT Unity dijual dengan harga Rp 12.7 juta.

5. YADEA G6

Yadea G6 adalah sebuah motor listrik yang diproduksi oleh perusahaan asal Cina di bawah manajemen PT Indomobil Group. Meskipun secara tampilan tidak sepenuhnya mirip dengan Honda Scoopy, Yadea G6 memiliki perbedaan yang terlihat pada bagian Headlamp dan bagian kepalanya.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Kendaraan Motor Listrik Yadea yang Kekinian, Yuk Simak!

BACA JUGA:8 Kekurangan Motor Listrik Yadea, Pertimbangan Penting Sebelum Membeli

Motor listrik Yadea G6 dilengkapi dengan mesin berdaya 2.000 watt dan menggunakan baterai jenis Graphene dengan kapasitas 72 V 38 Ah. Kecepatan maksimum yang dapat dicapai oleh motor listrik Yadea G6 adalah 70 km per jam, dengan kemampuan menempuh jarak hingga 100 km dalam satu kali pengisian daya.

Harga jual motor listrik Yadea G6 adalah Rp 27.5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: