Ingin Tampil Beda di Jalan? 5 Motor Listrik Mirip Scoopy Ini Bisa Jadi Pilihan!

Ingin Tampil Beda di Jalan? 5 Motor Listrik Mirip Scoopy Ini Bisa Jadi Pilihan!

Rekomendasi Motor listrik mirip Scoopy-associacaomcsc.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor listrik mirip Scoopy semakin diminati oleh banyak orang. Desainnya yang menarik dan teknologi yang canggih membuatnya menjadi pilihan yang menarik. 

Sebagai kendaraan zero emisi, motor listrik mengandalkan baterai dan mesin sebagai spesifikasi utama yang perlu diperhatikan. Namun, tidak hanya itu, tampilan desain yang trendi dan futuristik juga menjadi faktor penting bagi pengguna.

Salah satu desain yang menarik perhatian konsumen adalah motor listrik yang mirip dengan Honda Scoopy. Desain yang stylish dan futuristik membuat pengendara merasa lebih percaya diri saat berkendara.

Berikut adalah beberapa rekomendasi motor listrik dengan desain mirip Scoopy yang bisa menjadi pilihan Anda:



1. UWINFLY GOLDEN TURTLE PLUS

Rekomendasi motor listrik mirip Scoopy yang pertama yaitu Uwinfly Golden Turtle Plus. Uwinfly Golden Turtle Plus adalah sebuah motor listrik yang diproduksi di Tianjin, Cina, dan dirakit di Semarang, Jawa Tengah, di bawah naungan PT Uwinfly Indonesia Industries.

BACA JUGA:Mewah dan Efisien! Motor Listrik Uwinfly T5 Lithium Bisa Tempuh Jarak 65 Km

BACA JUGA:Motor Listrik Uwinfly T5: Spesifikasi, Kelebihan Hingga Kekurangan yang Dimiliki

Motor ini dilengkapi dengan mesin berdaya 1.200 watt dan menggunakan baterai SLA berkapasitas 72 V 20 Ah. Dengan kecepatan maksimum mencapai 55 km per jam, motor listrik Uwinfly Golden Turtle Plus dapat menempuh jarak hingga 80 km dalam satu kali pengisian daya. Harganya adalah Rp 13.4 juta.

2. TANGKAS

Tangkas adalah sebuah motor listrik yang diproduksi oleh perusahaan lokal di bawah manajemen PT The Agung Pamungkas (Tangkas). Varian motor listrik dari Tangkas yang memiliki desain yang mirip dengan Scoopy adalah Tangkas E6 dan Tangkas E6 Box. Secara spesifikasi, keduanya hampir sama.

Motor listrik Tangkas E6 dan E6 Box memiliki daya mesin antara 1.000 hingga 1.200 watt dan menggunakan baterai SLA dengan kapasitas 72 V 20 Ah. Kecepatan maksimum Tangkas E6 mencapai 55 km per jam dengan jarak tempuh sekitar 60 km dalam satu kali pengisian daya.

Sementara itu, Tangkas E6 Box memiliki kecepatan maksimum 45 km per jam, dengan jarak tempuh antara 80 hingga 100 km dalam sekali pengisian daya. Harga motor listrik Tangkas E6 adalah Rp 12.6 juta, dan Tangkas E6 Box adalah Rp 14.5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: