Motor Listrik Uwinfly T5: Spesifikasi, Kelebihan Hingga Kekurangan yang Dimiliki

Motor Listrik Uwinfly T5: Spesifikasi, Kelebihan Hingga Kekurangan yang Dimiliki

Terdapat produk Uwinfly yang menarik seperti Uwinfly T5 yang menarik untuk bisa dimiliki dan dibawa berkendara dalam keseharian-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Pada saat ini semakin banyak masyarakat yang telah beralih menggunakan kendaraan motor listrik.

Maka dari itu pun, tidak heran jika saat ini para penggunaan kendaraan motor listrik telah bertambah semakin banyak dan mudah untuk dijumpai pada berbagai tempat yang ada.

Semakin banyaknya pengguna yang beralih menggunakan motor listrik ini pun menjadi salah satu alasan banyaknya perusahaan kendaraan motor listrik yang semakin berkembang untuk memajukan pengeluaran terbarunya.

Termasuk salah satunya sendiri adalah produk kendaraan motor listrik Uwinfly, produk tersebut telah banyak mengeluarkan tipe dan juga seri unggulannya yang populer dipasaran.

BACA JUGA:6 Jenis Motor Listrik Paling Kencang di Indonesia, Ada yang Hingga 100 km/Jam!

BACA JUGA:Keren! Jarak Tempuh Motor Listrik Volta Mandala Bisa Diupgrade Sampai 180 Km

Terdapat produk Uwinfly yang menarik seperti Uwinfly T5 yang menarik untuk bisa dimiliki dan dibawa berkendara dalam keseharian.

Dan berikut ini merupakan spesifikasi, kelebihan hingga kekurangan yang dimiliki oleh kendaraan motor listrik Uwinfly T5:

Kendaraan motor listrik Uwinfly T5 ini menjadi salah satu kendaraan yang sudah dilengkapi dengan performa yang baik dengan daya angkutnya yang besar dan juga adanya harga yang kompetitif.

BACA JUGA:Tips Menggunakan Remote Smart Key Motor Listrik Polytron Fox R, ini Kelebihannya!

BACA JUGA:Cara Mengecas Baterai Motor Listrik Polytron Evo Electric, Lakukan dengan Mudah di Rumah!

Spesifikasi Motor Listrik Uwinfly T5:

1. Baterai : 72 V 20 Ah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: