5 Kelebihan Motor Matic Suzuki Nex II Cross

5 Kelebihan Motor Matic Suzuki Nex II Cross

Berbagai kelebihan yang dimiliki motor matic Suzuki Nex II Cross yang membuat varian ini layak dibeli.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor matic ini merupakan salah satu varian Nex II Cross yang diproduksi oleh pabrik Suzuki.

Memiliki tampilan yang sporty dan berotot sehingga menjadi motor matic pilihan populer bagi konsumen yang lebih menyukai tampilan maskulin. 

Sepeda motor matic lain yang sering dibandingkan dengan Nex II Cross adalah Honda BeAT Street. Spesifikasi dan tampilan keduanya hampir sama. 

Apa kelebihan yang dimiliki motor matic Suzuki Nex II Cross yang membuat varian ini layak dibeli? Simak ulasan berikut untuk informasi selengkapnya.

1. Tampilan Bodi Keren

Motor matic Nex II Cross tak kalah keren dengan berbagai tipe motor yang ada di pasaran, terutama dari segi tampilan. Suzuki Nex II Cross memiliki bodi yang ramping dan kompak sehingga cocok digunakan di perkotaan yang padat.

BACA JUGA:Jenis-Jenis Oli Sepeda Motor Matic yang Harus Dipahami

BACA JUGA:Spesifikasi Motor Matic Honda Mirip Vespa yang Cantik dan Stylish

Dimensi kendaraan roda dua ini adalah panjang 1.890 mm, lebar 675 mm, dan tinggi 1.045 mm. Berat badan bodi motor matic ini kurang lebih 93kg.

Salah satu fitur yang mendasari tampilan kerennya ini adalah lampu depan LED yang elegan dan menarik. Keistimewaan lainnya adalah cover muffler berwarna krom yang menutupi bagian luar knalpot.

Motor matic Suzuki Nex II Cross tipe baru ini ditawarkan dalam dua kombinasi warna berbeda, Aura Yellow, Titanium Black, Trick Blue, dan Titanium Black.

Motor matic Suzuki Nex II Cross juga memancarkan aura petualangan yang kental, hal ini didukung dengan keberadaan ban tubeless yang memiliki fungsi ganda.

BACA JUGA:Perawatan Motor yang Tepat Agar Motor Matic Menjadi Lebih Awet

BACA JUGA:Wajib Simak! 7 Motor Matic yang Cocok untuk Orang Berbadan Besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: