Super Mewah! Inilah Spesifikasi Motor Listrik MX 1200

Super Mewah! Inilah Spesifikasi Motor Listrik MX 1200

United yang menjadi salah satu brand kendaraan motor listrik yang telah diproduksi oleh United E--

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Pada saat ini telah banyak brand kendaraan motor listrik yang telah menarik perhatian banyaknya masyarakat.

Adapun salah satu brand ternama bernama United yang menjadi salah satu brand kendaraan motor listrik yang telah diproduksi oleh United E yang terletak dibawah naungan PT Terang Dunia Internusa.

Kendaraan motor listrik United MX 1200 ini menjadi salah satu kendaraan motor listrik yang dijual dengan tipe paling murah yang dimiliki oleh United.

BACA JUGA:Jenis Motor Listrik yang Mendapatkan Insentif Dari Pemerintah Indonesia, Silakan Pilih!

BACA JUGA:Bisa Angkut Daya hingga 200 KG, Begini Spesifikasi Motor Listrik Tangkas E6 Box yang Menarik

Harga yang dibanderol pada motor listrik United MX 1200 ini pun adalah Rp 14.800.000, terbilang harga yang cukup jerjangkau untuk bisa dibeli oleh semua kalangan.

Kendaraan motor listrik United MX 1200 ini memiliki spek bagasi yang luas dengan adanya desain gaya urban active yang cocok untuk digunakan pada saat berkendara dijalanan yang padat.

Tampilan yang dimiliki oleh United MX 1200 pun dinamis dan juga futuristic yang sangat cocok dibawa saat sedang berkendara dengan tetap memperhatikan gaya.

United MX 1200 sudah dilengkapi menggunakan lampu sign dan juga DRL (Daytime Running Light) yang sudah full LED, dan pada bagian lampu belakangnya pun terdapat logo yang identic dengan brand United sendiri.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Motor Listrik untuk Perempuan, Desain Mungil yang Tetap Powerfull!

BACA JUGA:Mengisi Daya Baterai Motor Listrik Sambil Ditinggal Tidur: Apakah Dapat Menyebabkan Kerusakan?

Untuk panjang yang dimiliki oleh United MX 1200 memiliki panjang 1.750 mm, lebar 670 mm dan tinggi 1.065 mm yang memiliki power sebesar 2.200 watt dengan terdapat kapasitas hub drive sebesar 1.200.

Baterai yang digunakan pada kendaraan United MX 1200 ini sudah menggunakan baterai berjenis SLA dengan kapasitas 72 V 20 Ah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: