3 Rekomendasi Motor Listrik untuk Perempuan, Desain Mungil yang Tetap Powerfull!

3 Rekomendasi Motor Listrik untuk Perempuan, Desain Mungil yang Tetap Powerfull!

Memilih kendaraan motor listrik bagi perempuan seringkali menjadi salah satu hal yang lebih detail-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Memilih kendaraan motor listrik bagi perempuan seringkali menjadi salah satu hal yang lebih detail, karena seringkali perempuan lebih mempertimbangkan berbagai faktor seperti ukuran, bobot hingga kenyamanan pada saat digunakan.

Dengan adanya kebutuhan seperti yang disebutkan tersebut, kendaraan motor listrik model skutik menjadi salah satu kendaraan yang direkomendasikan karena memiliki posisi duduk yang rendah dan juga bobot yang ringan.

Dan berikut ini merupakan 3 rekomendasi kendaraan motor listrik yang cocok digunakan untuk perempuan dengan desainnya yang mungil namun tetap powerfull saat digunakan berkendara:

BACA JUGA:Walaupun Keren, Ada 3 Bahaya Memasang Knalpot Aftermarket pada Motor Listrik!

BACA JUGA:9 Suku Cadang Paling Mahal dari Motor Listrik, Perlu Diperhatikan Perawatannya!

1. Motor Listrik Vespa Uwinfly T3S

Rekomendasi kendaraan motor listrik Vespa Uwinfly T3S yang cocok bagi yang mengutamakan daya serta kenyamanan pada saat sedang berkendara.

Dengan adanya berbagai macam spesifikasinya yang canggih dan juga fitur yang menarik ini pun juga dapat memenuhi adanya kebutuhan dalam menampilkan fashion yang stylish.

Sudah dilengkapi dengan daya 1200 watt, tentunya Vespa Uwinfly T3S menawarkan kinerja dengan kecepatan berkendara hingga 75 km/jam dengan jarak tempuhnya 70 – 80 km.

Tidak ketinggalan juga, terdapat fitur keamanan seperti double disc brakes system dan juga remote alarm system yang bisa memberikan perlindungan ekstra.

BACA JUGA:Mirip Vespa Primavera, Begini Spesifikasi Motor Listrik Larizz LV yang Keren

BACA JUGA:Mengupas Spek Motor Listrik Tangkas V8 New, Dapat Subsidi Hanya Rp6 Jutaan!

Untuk bannya sendiri, juga sudah menggunakan ban tubless yang memberikan kenyamanan serta stabilitas pada saat sedang dibawa berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: