6 Motor Matic yang Ringan dan Irit Bensin

6 Motor Matic yang Ringan dan Irit Bensin

Rekomendasi 6 sepeda motor matic paling ringan dan irit dilansir berbagai sumber.-Fahma Ardiana-

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Yamaha Gear 125 yang Harus Dipahami Sebelum Membeli

Kendaraan tersebut dibekali mesin 110cc yang dilengkapi teknologi eSP yang mampu menghemat bahan bakar hingga 60,6km/liter.

Fitur idle stop system turut menunjang efisiensi bahan bakar sepeda motor matic ini, apalagi sepeda motor matic ini pernah dikendarai oleh Raffi Ahmad.

Saat itu, suami Nagita Slavina sedang menggunakan sepeda motor matic Honda Beat berkeliling kompleks apartemen Andara. 

Momen ia menggunakan sepeda motor tersebut dipublikasikan di YouTube Rans Entertainment yang ditayangkan pada 16 November 2020 dengan judul "Raffi Jalan-jalan Bersama Dimas dan Ingin Beli Rumah di Andara" pun terlaksana.

3. Suzuki Address

Sepeda motor matic ketiga yang terkenal ringan dan irit bahan bakarnya adalah Suzuki Address. Pasalnya sepeda motor matic ini memiliki desain yang ramping namun tetap sporty.

BACA JUGA:TERNYATA INI! 7 Kelebihan Motor Matic Sebagai Kendaraan Sehari-hari, Sesuai dengan Kebutuhan dan Gaya Hidup

BACA JUGA:Yuk Kenali! 6 Dampak Negatif Akibat Busi Motor Matic Rusak, Penyebab Kerusakan Serius pada Mesin

Selain itu, ia menggunakan mesin injeksi SOHC satu silinder 4 langkah berpendingin udara 113cm3 dan mampu menempuh jarak kurang lebih 50km dengan 1 liter bahan bakar, membuatnya sangat populer di kalangan anak muda.

4. Honda Scoopy

Sepeda motor matic keempat adalah Honda Scoopy, juara tak terbantahkan dalam hal bobot ringan dan efisiensi bahan bakar.

Sepeda motor matic ini menampilkan desain bodi ramping yang unik dan bobot ringan hanya 94 kg. Hebatnya lagi sepeda motor matic Honda Scoopy mampu mencapai efisiensi bahan bakar hingga 59 km/liter.

5. Suzuki Nex FI

Jagoan pamungkas sepeda motor matic paling irit dan ringan di Indonesia tetap Suzuki Nex FI. Sepeda motor matic agak tua asal Indonesia ini telah membuat banyak orang terkesan dengan efisiensi bahan bakarnya yang sangat baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: