5 Kelebihan Motor Matic Yamaha Grand Filano Hybrid yang Bikin Hati Tertarik

5 Kelebihan Motor Matic Yamaha Grand Filano Hybrid yang Bikin Hati Tertarik

Ulasan beberapa kelebihan dari sepeda motor matic Grand Filano Hybrid yang akan bikin kamu tertarik untuk membelinya.-Fahma Ardiana-

 

Anda dapat dengan mudah mengakses dashboard.

Fitur lainnya juga sangat ramping dan modern. Panel instrumen digital tertanam di cangkangnya. Ini dibagi menjadi dua elemen, yaitu bagian atas menampung layar LCD dengan teknologi tampilan negatif. 

Terdapat indikator kecepatan dan terdapat beberapa indikator Y-Connect dan Eco di setiap sisinya. Salah satu kelebihannya adalah terpasang pada sub-layar TFT yang bisa dibilang paling canggih di kelasnya.

Animasi dengan pesan selamat datang dan perpisahan, pengukur bahan bakar, odometer, perjalanan, konsumsi bahan bakar real-time, konsumsi bahan bakar AVG, serta voltase baterai.

BACA JUGA:Catat! Sederet Alasan untuk Tidak Membeli Motor Matic Honda Genio

BACA JUGA:11 Cara Mengatasi Rem Motor Matic yang Ngempos

 

Paling menarik, siluet Grand Philano dengan sambaran petir di tengahnya menunjukkan bantuan daya aktif.

4. Performa dan Efisiensi

Menurut pabrikan, sepeda motor matic ini ditenagai mesin 125 cc, 1 silinder, SOHC, 2 katup, berpendingin udara dengan mesin Blue Core Injection. Konfigurasi mesinnya overlift. Panjang langkahnya 57,9 mm dan diameter piston 52,4 mm.

Teknologi ini memiliki dua sumber energi yang bekerja secara sinergis, yaitu energi yang dihasilkan mesin dan electric start assist (EPAS).

Untuk menunjang kedua sektor tersebut, terdapat sejumlah komponen yang saling mendukung, antara lain smart motor generator (SMG), baterai, dan starter generator control unit (SGCU).

Artinya percepatan awal lebih kuat dan lembut, terutama saat mengangkut orang atau barang, atau saat mendaki bukit. Salah satu keunggulan SMG adalah suara mesin yang lebih halus saat start.

5. Keamanan dan Kenyamanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: