5 Kelebihan Motor Matic Yamaha Grand Filano Hybrid yang Bikin Hati Tertarik

5 Kelebihan Motor Matic Yamaha Grand Filano Hybrid yang Bikin Hati Tertarik

Ulasan beberapa kelebihan dari sepeda motor matic Grand Filano Hybrid yang akan bikin kamu tertarik untuk membelinya.-Fahma Ardiana-

BACA JUGA:6 Tips Merawat Sistem Pengereman Motor Matic Agar Tetap Berfungsi Dengan Baik

 

Juga dilengkapi lambang 3D dengan ukiran khas Grand Filano. Mengadopsi kursi model terintegrasi dengan desain premium. Emboss struktural yang disulam khusus untuk versi Luxe. 

Komponen belakangnya memiliki desain modern. Lampu rem dan indikatornya vertikal. Knalpot berwarna hitam dibalut cover krom. Mengadopsi velg 12 inci dengan pelek lurus 6 palang mirip Fazzio.

2. Akomodasi yang Memenuhi Syarat

Kokpit depan sepeda motor matic ini memiliki saku depan yang luas untuk ruang penyimpanan. Sisi kiri dilengkapi dengan smart front refuel yang memungkinkan pengisian bahan bakar nyaman tanpa membuka jok.

BACA JUGA:Perhatikan! Cara Mengatasi Air Radiator Motor Matic yang Keluar dari Tabung Reservoir

BACA JUGA:Cari Tahu! Apa Itu Tabung Reservoir Motor Matic Beserta Fungsinya

 

Kapasitas tangki bensin sepeda motor matic ini adalah 4,4 liter. Untuk alasan praktis, ia memiliki bagasi 27 liter, yang terbesar di kelasnya yang dapat digunakan untuk menyimpan helm pabrik dan komponen kecil. 

3. Fitur Ramping dan Modern

Keunggulan sepeda motor matic Grand Filano selanjutnya adalah fitur konektivitas bawaannya. Perangkat pengendara dapat terhubung dengan sepeda motor melalui aplikasi Y-Connect.

Pengguna dapat melihat informasi seperti notifikasi telepon dan pesan masuk di dashboard sepeda motor, informasi penghematan bahan bakar, lokasi parkir terakhir, rekomendasi perawatan yang menunjukkan status baterai dan oli, pemantauan konsumsi bahan bakar, dan notifikasi kerusakan.

BACA JUGA:Sil Shockbreaker Motor Matic Rembes? Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Begini Cara Mengganti Oli Motor Matic Secara Mandiri yang Benar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: