Keren Abis! Berikut 3 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik untuk Dibawa Hang Out

Keren Abis! Berikut 3 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik untuk Dibawa Hang Out

Kegiatan yang tidak pernah lepas dari anak muda zaman sekarang pun adalah hang out yang selalu mengedepankan masalah penampilan dan juga style yang digunakannya-Indah Citra-

Untuk harganya sendiri, motor listrik Yadea G6 ini dimulai pada harga Rp 27.500.000 dan sangat cocok dibawa berkendara pada saat akan hang out bersama teman.

2. Segway N90C

Pada rekomendasi kendaraan motor listrik kedua yang cocok untuk dibawa hangout ini adalah Segway N90C yang memiliki desain yang mirip dengan motor bertenaga mesin.

BACA JUGA:Intip Perbedaan Motor Listrik Premium dan Motor Listrik Biasa, Mana yang Lebih Unggul?

BACA JUGA:Simak Nih! Faktor yang Mempengaruhi Konsumsi Berlebih Baterai Motor Listrik

Segway N90C ini telah dilengkapi menggunakan baterai lead acid 72 Volt 32 Ah yang bisa menawarkan kecepatan maksimun hingga 52 km perjamnya dengan torsi 98 Nm.

Kendaraan ini pun mampu menempuh antara 74 hingga 94 km yang cocok dikendarai dalam perjalanan jauh bersama dengan teman-teman.

Untuk harga dari kendaraan motor listrik Segway N90C ini berkisar mulai dari Rp. 27.000.000 dengan menawarkan adanya kesan kombinasi dan kinerjanya yang menggunakan konsep retro namun menarik pada saat dibawa berkendara.

3. United MX 1200

Pada rekomendasi kendaraan motor listrik yang terakhir ini adalah United MX 1200 yang memiliki harga pasaran mulai sekitar Rp 14.900.000.

BACA JUGA:6 Spare Part Motor Listrik Smoot yang Harus Diservice Rutin, Segera Bawa ke Bengkel!

BACA JUGA:Perhatikan! Berikut 8 Tips Perawatan Untuk Racing Sound Kendaraan Motor Listrik

Tenaga yang digunakan pada kendaraan ini pun adalah sebesar 2200 watt dengan kecepatan maksimalnya hingga 65 km perjamnya.

Tidak ketinggalan juga United MX 1200 ini telah dilengkapi menggunakan teknologi Brushless DC motornya yang canggih.

Desain yang digunakan pun sudah modern dan juga futuristic dengan adanya desain urban dan ramping yang cocok untuk dibawa berkendara saat hang out.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: