Keren Abis! Berikut 3 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik untuk Dibawa Hang Out

Keren Abis! Berikut 3 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik untuk Dibawa Hang Out

Kegiatan yang tidak pernah lepas dari anak muda zaman sekarang pun adalah hang out yang selalu mengedepankan masalah penampilan dan juga style yang digunakannya-Indah Citra-

Lampu yang digunakan juga sudah menggunakan LED yang terhubung pada Daytime Running Light (DRL) dan adanya lampu sein yang membuatnya semakin terlihat modis.

Untuk pilihan warnanya sendiri, kendaraan tersebut tersedia seperti warna green forest, red scarlett, silver metal, grey ash dan juga midnight blue.

Pada fiturnya sendiri sudah dilengkapi menggunakan keyless enty yang semakin memudahkan pengendara saat membawa kendaraan tersebut.

Saat melakukan pengisian baterainya pun terhitung praktis karena baterai yang berkapasitas 72 V 20 Ah ini mampu menempuh jarak hingga 80 km pada sekali pengisian dayanya.

Tidak ketinggalan juga bagasi yang terdapat pun bisa memuat banyak barang dengan adanya lower deck yang luas dan juga datar yang bisa membantu membawa keperluan hang out pengendara semakin nyaman.

Jadi, itulah 3 rekomendasi kendaraan motor listrik terbaik yang bisa dibawa saat akan hang out bersama dengan teman-teman. (ctr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: