Motor Raib Dibegal, Korban Berhasil Rampas Hp Pelaku di Kemranjen

Motor Raib Dibegal, Korban Berhasil Rampas Hp Pelaku di Kemranjen

Korban ditemani orang tuanya saat mendatangi TKP, Kamis (18/4/2024). -POLSEK KEMRANJEN UNTUK RADARMAS-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID - Nasib apes dialami oleh seorang pelajar berinisial AF (18) warga Desa Alasmalang Kecamatan Kemranjen Kabupaten Banyumas. 

AF kehilangan sepeda motor Honda vario nomor polisi R 3458 JG miliknya, setelah mengalami kejadian begal di belakang SMPN 1 Kemranjen sekira pukul 20.30 WIB, Rabu (17/4/2024) malam. 

Meski sepeda motornya berhasil dibawa kabur pelaku, namun saat melakukan perlawanan korban juga berhasil merampas Hp pelaku. 

BACA JUGA:2024, Purbalingga Lebih Serius Garap Smart City

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, melalui Kapolsek Kemranjen AKP Jamin mengatakan, kejadian tersebut bermula saat AF bersama dengan teman-temannya sedang nongkrong di depan masjid Al Furqan Desa Karangjati Kemranjen. 

"Selang beberapa lama datang seorang laki-laki  sendirian berbadan besar dan lengan kanan bertato menggunakan baju jaket hijau dan celana jean pendek warna gelap," kata Kapolsek, Jumat (19/4/2024). 

Terduga pelaku dengan ciri-ciri tersebut kemudian ikut mengobrol dengan korban dan teman-temannya. Kemudian mengaku sepupu dari salah satu kenalan korban. 

BACA JUGA:Dibakar Cemburu, Suami Siram Istri Siri dengan Air Keras di Kawunganten, Cilacap

"Kemudian orang tersebut minta tolong  kepada korban untuk mengantarkan ke Buntu kemudian korban langsung membonceng  orang tersebut," lanjut AKP Jamin. 

Namun saat sampai di desa Kecila Kecamatan Kemranjen atau belakang SMP Negeri 1 Kemranjen. Orang tersebut menyuruh korban berhenti.

"Dan ternyata disitu sudah ada teman pelaku yang menunggu ditempat gelap dengan motor. Setelah itu korban di suruh turun dari motor oleh pelaku," jelasnya. 

BACA JUGA:UMP Gelar Halalbihalal Silaturahmi Idulfitri 1445 H Bersama Jamaah Calon Haji

Korban yang menolak akhirnya didorong oleh pelaku, dan pelaku langsung mengambil alih sepeda motor korban. 

"Kemudian korba berusaha mengambil kunci kontak motornya, namun tangannya tidak sengaja masuk ke saku jaket pelaku dan mengambil HP milik pelaku yang ada di saku," baber Kapolsek. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: