Dua Rampok Lukai Seorang Perangkat Desa di Kemranjen, Berakhir Diamuk Warga

Dua Rampok Lukai Seorang Perangkat Desa di Kemranjen, Berakhir Diamuk Warga

Pihak kepolsian sektor Kemranjen, Banyumas saat mengevakuasi dua pelaku terduga perampokan di Desa Pageralang yang berakhir jadi bulan-bulanan warga setempat, Jumat (4/10/2024). -POLSEK KEMRANJEN UNTUK RADARMAS-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID- Dua orang pria yang diduga melakukan aksi perampokan di Desa Pageralang, Kecamatan Kemranjen, Kabupaten BANYUMAS, menjadi sasaran amuk massa pada Jumat (4/10/2024) dini hari. 

Kedua pelaku tersebut berusaha melarikan diri setelah aksi brutal mereka terbongkar dan berhasil ditangkap oleh warga setempat.

Kapolresta Banyumas, melalui Kapolsek Kemranjen, AKP Jamin, menjelaskan bahwa kejadian tersebut bermula sekitar pukul 01.30 WIB. Korban, yang diketahui berinisial AM (36), sedang tidur bersama anak perempuannya di ruang keluarga ketika terbangun dan mendapati tangannya telah terikat. 

BACA JUGA:Hadapi Musim Penghujan, Pastikan Perjalanan Kereta Tetap Aman

Di hadapannya, dua pelaku menodongkan pisau seraya mengancam, "Teriak, mati! teriak, mati!". 

Seorang perangkat desa setempat, turut menjadi korban kesadisan perampok. Ia tergeletak bersimbah darah dengan luka di kepala, tangan, dan punggung. Selain itu, kakak AM juga mengalami luka di tangan kiri akibat ulah para pelaku.

"AM kemudian berusaha mengejar pelaku yang kemudian dua pelaku ternyata sudah tertangkap oleh warga setempat," tambah AKP Jamin. 

Kedua pelaku yang tertangkap warga berakhir menjadi sasaran amukan massa hingga babak belur, sebelum menyerahkannya ke pihak Kepolisian. 

BACA JUGA:Hujan Deras Sore, Rumah Ropini Ambruk Dilanda Longsor

"Warga yang berkumpul kemudian segera menghubungi pihak kepolisian. Setelah mendapat laporan, aparat kepolisian segera datang ke lokasi dan mengamankan kedua pelaku. Mereka dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan sebelum nantinya dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," jelas AKP Jamin. (dms)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: