Catat! Inilah Motor Matic Terbaik di Seri 110 CC

Catat! Inilah Motor Matic Terbaik di Seri 110 CC

Catat! Inilah Motor Matic Terbaik di Seri 110 cc-Pinterest -

BACA JUGA:Hal-Hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Membuka Dealer Motor Listrik

Mesin baru yang tangguh, lampu depan LED yang terang, serta adanya power socket outlet untuk mengisi daya perangkat elektronik juga menjadi nilai tambah yang tidak bisa diabaikan.

Dengan rentang harga yang terjangkau, mulai dari Rp15,8 juta hingga Rp26,65 juta, Honda BeAT menawarkan nilai yang sangat menguntungkan bagi para konsumen. Tak heran jika motor ini menjadi salah satu pilihan utama.

2. Honda BeAT Street

Honda BeAT Street menjadi motor matic terbaik 110 cc. Sebagai generasi terbaru dari All New Honda Beat, motor ini menawarkan rangka baru eSAF yang diklaim memberikan kemampuan manuver optimal untuk penggunaan sehari-hari.

Honda BeAT Street dilengkapi dengan mesin 110cc terbaru yang menawarkan performa yang lebih unggul dan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien. Tampilannya memberikan kesan modern dan stylish.

Perubahan penempatan stang yang sedikit lebih tinggi dan lebih lebar juga mempengaruhi posisi duduk saat menyetir. Handling yang lebih enteng menjadi pilihan yang sangat menarik saat berkendara.

BACA JUGA:Selain Irit, Motor Listrik Memiliki Keunggulan Lain, Apa Saja ?

BACA JUGA:Cara Mencegah Ledakan pada Baterai Motor Listrik, Berkendara Aman dan Tenang

Dengan rentang harga yang mulai dari Rp 17,65 juta, Honda BeAT Street menawarkan nilai yang sangat menguntungkan bagi konsumen yang menginginkan kombinasi antara inovasi terbaru, performa unggul, dan harga yang kompetitif. 

3. Honda Scoopy

Honda Scoopy menawarkan sebuah alternatif menarik bagi mereka yang menginginkan gaya retro. Dengan desain yang stylish, Scoopy menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin tampil berkelas dalam mengendarai motor vespa.

Meskipun demikian, motor ini tetap mengutamakan performa yang unggul dan konsumsi bahan bakar yang irit. Adopsi lampu LED pada Scoopy memberikan sentuhan modern yang lebih dari sekadar gaya, juga meningkatkan visibilitas pengendara di malam hari.

Fitur-fitur seperti Power Charger dan Idling Stop System menambah nilai tambah pada pengalaman berkendara dengan Scoopy. Penggunaan motor ini memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:Hindari Mogok di Jalan! Tips Jitu Merawat Motor Listrik Saat Mudik Lebaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: