Komitmen Beri Pelayanan Terbaik, BRI Buka Kantor Kas di UIN Saizu Purwokerto

Komitmen Beri Pelayanan Terbaik, BRI Buka Kantor Kas di UIN Saizu Purwokerto

Pimpinan Cabang BRI Purwokerto Rizki Farisi bersama Rektor UIN Saizu Prof. Dr. H. Ridwan, M.Ag secara simbolis memotong pita sebagai tanda peresmian kantor kas UIN Saizu.-Caskim Supyadi/Radarmas-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Purwokerto membuka kantor kas di UIN Saizu, Rabu (27/3/2024). Pembukaan kantor kas tersebut, menjadi bukti nyata kerjasama dan komitmen BRI dengan UIN Saizu untuk senantiasa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi civitas akademika UIN Saizu dan masyarakat sekitar. 

Pimpinan Cabang BRI Purwokerto Rizki Farisi mengatakan, pembukaan   kantor kas di UIN Saizu dilakukan dengan pertimbangan lokasi yang sangat strategis. Kantor kas UIN Saizu ia sebut, merupakan outlet ke 27 dari supervisi BRI Branch Office Purwokerto. 

"Dengan rincian 1 kantor cabang, 2 kantor cabang pembantu, 22 kantor unit, 2 kantor kas. Kita memilih UIN Saizu karena berada di pinggir lokasi jalan raya dan sangat strategis sehingga harapannya bisa memecah antrean yang ada di kantor cabang dan juga bisa melayani masyarakat lebih baik," jelasnya. 

Lanjut, pihaknya sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada jajaran pimpinan UIN Saizu yang telah memberikan ruang untuk memberikan pelayanan yang lebih kepada masyarakat.

"Khusunya kepada masyarakat civitas akademika dari UIN Saizu, semoga dengan adanya pembukaan kantor kas ini dapat melayani dengan lebih baik baik itu masyarakat UIN Saizu maupun masyarakat sekitarnya. Dan juga mungkin harapannya kedepannya, ini juga merupakan bukti konkrit kerjasama antara BRI dengan UIN Saizu diharapkan kedepannya hubungan antara BRI dengan UIN Saizu semakin erat," paparnya. 

Kantor kas tersebut ia menjelaskan, juga melayani masyarakat umum. Berbagai layanan yang dibuka meliputi pembukaan tabungan, pembukaan e-banking, dan melayani seluruh transaksi simpanan.

Sementara itu, Rektor UIN Saizu Prof. Dr. H. Ridwan, M.Ag. menyambut baik pembukaan kantor kas tersebut. Menurutnya, pembukaan kantor kas BRI di UIN Saizu merupakan wujud nyata dari kerjasama yang selama ini berlangsung dan berbasis simbiosis mutualistik. 

"Menyampaikan terimakasih kepada BRI sebagai salah satu, mitra perbankan UIN Saizu. Harapan kami kehadiran dari kantor kas BRI ini akan semakin,  memperluas akses bagi civitas akademika dan tentu juga masyarakat sekitar kampus dalam kaitan dengan keuangan," kata dia. (aam)

Pihaknya berharap, dengan dibukanya kantor kas tersebut menjadi momentum yang baik. Dan diharapkan bisa semakin banyak menebar manfaat yang baik bagi masyarakat.

"Saya kira ini menjadi, momentum baik tentu saya berdoa dan berharap semoga kantor kas ini semakin ramai, semakin banyak dikunjungi," pungkasnya. (aam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: