BRI Peduli Salurkan Bantuan Untuk 150 Anak

BRI Peduli Salurkan Bantuan Untuk 150 Anak

SALURKAN BANTUAN. Manajer Operasional BRI Cabang Purwokerto Bambang Subagio (paling kiri) memberikan bantuan program berbagi kasih bersama BRI untuk Panti Asuhan Siloam, beberapa waktu lalu.-BRI untuk Radarmas-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID  - BRI Cabang Purwokerto, menyalurkan bantuan Santunan Anak Yatim Piatu dalam rangka Natal untuk dua panti asuhan yaitu Siloam dan Bunda Serayu, Kamis (1/2) lalu. Total bantuan diberikan kepada 150 anak itu, diberikan sebagai salah satu wujud kepedulian BRI kepada sesama.

 "Kalau kita rutin (memberikan bantuan). Bentuk kepedulian kita untuk masyarakat sekitar," kata Manajer Operasional BRI Cabang Purwokerto Bambang Subagio. 

Dia menambahkan, tahun ini pihaknya mengusung "Berbagi Kasih Bersama BRI Dalam Rangka Natal Tahun 2023". 

"Kemarin dalam bentuk uang tunai. Jadi masing-masing penerima bisa menggunakan untuk kebutuhan sekolah," terangnya. 

BACA JUGA:Berkat Program BRInita, Kelompok PKK Rawa Barat Sukses Budidaya Hidroponik dan Ikan Nila

BACA JUGA:Muncul Modus Penipuan File APK Jelang Pemilu, BRI Beberkan Cara Antisipasinya

Untuk penerima bantuan dari program tersebut ia jelaskan, selalu berganti. Menyesuaikan kebutuhan dan kondisi dari penerima bantuan. 

"Kita selalu berganti sasaran. Artinya kita melihat kondisi perkembangan lingkungan sekitar," jelasnya. 

Pihaknya berharap, melalui bantuan tersebut bisa memberikan manfaat kepada sesama. Dan bisa membantu anak-anak panti asuhan untuk bisa memenuhi kebutuhan sekolah. 

"Semoga apa yang kita lakukan bisa memberikan manfaat kepada sesama," tuturnya. 

Ia juga berharap, semoga ke depan BRI dapat memberikan bantuan yang jumlahnya dapat terus ditingkatkan, sehingga dapat membantu lebih banyak lagi masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah kerja BRI Cabang Purwokerto. (aam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: